Sambangi Kantor Pajak, Juragan 99 Beberkan Hal Ini

Juragan99 lapor harta ke kantor pajak.
Sumber :
  • Instagram @juragan_99

VIVA – Nama Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal sebagai Juragan 99 beberapa waktu belakangan menjadi perbincangan hangat. Hal ini menyusul dengan adanya penghasilan dari Juragan 99 melalui bisnis skincare yang dibangunnya bersama sang istri, Shandy Purnamasari, MS Glow.

Salip Balik John LBF, Juragan 99 Langsung Tawar Vespa Babe Cabita dengan Harga Mengejutkan

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Juragan 99 menyebut bahwa penjualan dari bisnis skincare miliknya itu bisa mencapai Rp600 miliar per bulan.

Dalam laporan eksklusif itu diungkap oleh Juragan 99 produk skin carenya itu dijual dengan harga Rp50-150 ribu, ada pula produk paket yang dijual seharga Rp300 ribu. Dalam sebulan produknya itu bisa terjual 2 juta pcs produk.

Jhon LBF Posisi Teratas, Tawar Vespa Babe Cabita Lebih Tinggi dari Juragan 99

Ramainya pemberitaan mengenai omzet yang dikantongi Juragan 99 sebesar Rp600 miliar dalam sebulan dari penjualan skincare itu, sang istri, Shandy Purnamasari akhirnya angkat bicara.

Melalui insta storynya, Shandy Purnamasari mengungkapkan Kun Fayakun.

Geser Rigen, Juragan 99 Kini Jadi Penawar Tertinggi Vespa Babe Cabita Senilai Rp150 Juta

"Ya udah karena dibikin hoax 600M, aku aminkan aja jadi doa!! Kunfayakun," tulis Shandy Purnamasari.

Sementara itu, ramainya ungkapan Juragan 99 yang menyebut bahwa penjualan dari bisnis skincare miliknya itu bisa mencapai Rp600 miliar per bulan.

Kabar tersebut membuat Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo menyoroti klaim Juragan 99nya. Melalui akun twitternya, Yustinus Prastowo mengungkap bahwa omset tahunan dari bisnis Juragan 99 itu Rp7,2 Triliun.

Dengan omzet tahunan tersebut, maka Juragan 99 dan Shandy Purnamasari harus menyetorkan pajak pertambahan nilai (PPN) sebesar 10 persen kepada negara atau setara dengan Rp 720 miliar.

"Wow gurih nih @DitjenPajakRI. Setahun omset Rp7,2 T. Berarti memungut PPN 10% Rp720 M. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh," tulis Yustinus Prastowo.

Tidak hanya itu saja, Yustinus Prastowo berharap banyak orang yang secara terbuka mengenai harta yang dimiliki.

"Semoga banyak yang pamer kayak gini nih….Crazy Rich Juragan 99 Klaim Penjualan MS Glow Capai Rp600 Miliar per Bulan," lanjut cuit Staf Khusus Menteri Keuangan itu.

Sempat disentil oleh Staf Khusus Menteri Keuangan, akhirnya hari ini Juragan99 mendatangi kantor pajak di kawasan Jakarta Selatan.

Diungkapkan oleh Juragan 99 kedatangan dirinya ke kantor pajak hari ini adalah untuk melaporkan SPT Tahunan dan melakukan program pengungkapan sukarela wajib pajak (PPS).

"Alhamdulillah hari ini menuntaskan kewajiban melaporkan SPT tahunan dan melakukan program pengungkapan sukarela wajib pajak (PPS) di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Mampang Prapatan," tulis Juragan99.

Gilang juga mengungkap bahwa dirinya secara transparan dan terbuka terkait dengan pelaporan tersebut.

"Sempat bertemu dengan Kepala KPP dan Kepala Kanwil Ditjen Pajak Jakarta Selatan. Semua dilaporkan secara transparan dan terbuka. #AyoPeduliPajak #BanggaBayarPajak #PajakKuatIndonesiaMaju," tulis Juragan99.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya