MS Glow Enggak Mau Ketinggalan Euforia MotoGP Indonesia 2023

MS Glow For Men sponsor Gresini Racing Team
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – MS Glow For Men terlibat menjadi salah satu pendukung MotoGP di musim ini. Mereka menjadi sponsor untuk Gresini Racing Team.

Marc Marquez Start Terdepan di Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024

Sebagai salah satu sponsor, MS Glow For Men tak mau ketinggalan ikut memeriahkan perhelatan MotoGP Indonesia yang digelar di Sirkuit Mandalika pada 13-15 Oktober 2023.

Mereka mengajak MsBro --pengguna produknya-- untuk ikut merasakan euforia kemeriahan MotoGP Indonesia 2023. Mereka diajak terbang ke Sirkuit Mandalika hingga masuk paddock Gresini Racing Team.

Upaya Ducati Amankan VR46 dan Gresini dari Godaan Yamaha

MS Glow For Men bawa MsBro ke MotoGP Indonesia 2023

Photo :
  • Istimewa

Pengalaman yang luar biasa diberikan oleh MS Glow For Men untuk para konsumen loyalnya dan sejumlah influencer. Dari sana banyak cerita keseruan mulai dari berlangsungnya balapan hingga finis.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Mereka yang beruntung ikut dalam rombongan untuk kali pertama bisa melihat Sirkuit Mandalika dari dekat dan jadi saksi para pembalap beraksi memacu motor.

"Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, bisa lihat trak Mandalika sambil lihat pembalapnya lewat itu seper banget. Deket banget sampai masih gemetaran. Mantap MS GLOW FOR MEN,” ungkap salah satu customer MS GLOW FOR MEN di paddock.

MS Glow For Men sponsor Gresini Racing Team

Photo :
  • Istimewa

Founder MS Glow For Men, Gilang Widhia Pramana mengatakan, masih akan ada kegiatan seru lainnya di MotoGP 2023. Dia mengajak MsBro untuk ikut mendukung Gresini Racing Team dengan membeli produk mereka, karena masih akan memberi kejutan lainnya bagi para konsumen.

Informasi mengenai perihal ini bisa didapat dengan mengikuti akun Instagram Official @msglowformen dan tagar #BeraniMerawatDiri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya