Bintang Ishq Subhanallah, Adnan Khan Senang Puasa di Indonesia

Sahurnya Pesbukers
Sumber :

VIVA – Adnan Khan, bintang serial India, Ishq Subhanallah, yang tayang di ANTV, mengaku senang pada Ramadhan kali ini. Hal itu karena Adnan Khan bisa menjalankan ibadah puasa di Indonesia. Menurutnya, menjalani Ramadhan di Indonesia terasa tenang dan gembira karena orang-orangnya yang baik dan ramah.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Kesan itu diungkapkan Adnan Khan usai tampil dalam acara Meet and Greet Sahurnya Pesbukers di Atrium City Tomorrow Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat, 1 April 2022. Selain dia, hadir pula di acara itu Bollystars lainnya, yaitu Shakti Arora (Silsila), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Tina Datta (Uttaran), Roop Durgapal (Balika Vadhu), dan Gautam Nain.

“Kalau dibandingkan dengan India, Ramadhan di Indonesia itu berbeda sekali. Saya senang banget Ramadhan di Indonesia karena orang-orang di Indonesia menyenangkan sehingga bikin enjoy,” kata Adnan.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Selama Ramadhan, Adnan bersama sebelas Bollystars lainnya secara bergantian akan hadir di acara Sahurnya Pesbukers ANTV, menemani pemirsa saat sahur, mulai dari pukul 02.00 sampai 05.00 WIB. Meet and Greet Sahurnya Pesbukers menjadi tanda dimulainya program tahunan tersebut.

Sahurnya Pesbukers akan diisi juga oleh artis Indonesia, yaitu Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, Azis Gagap, Enzy Storia dan Boris Bokir.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Pada Sahurnya Pesbukers tahun ini, beberapa segmen hiburan yang menarik telah disiapkan. Mulai dari konten yang mengundang tawa, mempertemukan pemirsa dengan para bollystar, games yang bikin gemes hingga charity yang menginspirasi.

“Di Sahurnya Pesbukers kali ini, kami tetap menyajikan sketsa dan games yang sudah menjadi ciri khas dari program ini. Akan tetapi kali ini kami menghadirkan pemain-pemain baru dan juga konsep yang lebih kekinian, yang diharapkan dapat memberikan warna baru dan lebih fresh. Artis artis Bollystar yang terlibat pun sudah pernah hadir di Pesbukers sebelumnya, sehingga kami harapkan dapat mengobati kerinduan para penggemarnya," kata Kelly Da Cunha, GM Content Creation ANTV.

Jeep Wrangler Facelift

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Jeep Wrangler Facelift secara resmi meluncur di pasar India dengan ragam pembaruan yang disemati.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024