Selena Gomez Ungkap Bagaimana Jalani Hidup dengan Bipolar

Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram KRAHS

VIVA – Selena Gomez kembali mengungkap mengenai kondisi kesehatan mentalnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Saat tampil di 'Good Morning America' pada Senin, 4 April untuk mengumumkan peluncuran Wondermind, Selena berbicara mengenai hidup dengan gangguan bipolar.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Dia mengungkap bahwa diagnosis bipolarnya 'membebaskan’ dirinya.

"Aku mulai memiliki hubungan dengan diriku sendiri. Aku rasa itu adalah bagian terbaik. Aku mungkin merasa paling bahagia dari yang pernah aku rasakan," katanya dikutip laman Aceshowbiz.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Selana kemudian melanjutkan bahwa dia berharap melalui Wondermind, perusahaan multimedia yang fokus pada kesehatan mental, orang-orang akan merasa dipahami, dilihat dan didengar.

"Tidak apa-apa menjadi tidak apa-apa," lanjutnya.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Pelantun "Lose You to Love Me" juga berbicara mengenai keputusannya untuk keluar dari media sosial dan internet, selama empat setengah tahun dan bagaimana itu mempengaruhi kesehatan mentalnya.

Selena Gomez

Photo :
  • Instagram/selenagomez

"Itu sudah benar-benar mengubah hidupku. Aku lebih bahagia, lebih hadir, aku lebih terhubung dengan orang-orang. Itu membuatku merasa normal," ujarnya.

Selena menambahkan, dia memahami betapa kuatnya internet, dan dalam banyak cara internet melakukan hal terbaik kepada dunia. Namun baginya, dia merasa lebih penting terhubung dengan orang-orang di kehidupannya.

Mantan kekasih Justin Bieber itu mengatakan bahwa tumbuh menjadi sorotan telah mengajarkannya banyak hal. "Aku tidak percaya aku berada di mana aku berada secara mental karena bagaimana aku mengambil langkah yang perlu untuk semacam menghilangkan diriku dari itu karena itu hanya tidak normal," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya