Dinar Candy Ibadah Umrah, Aldi Taher Beri Komentar Begini

Dinar Candy jalani ibadah umrah
Dinar Candy jalani ibadah umrah
Sumber :
  • IG @dinar_candy

VIVA – DJ Dinar Candy saat ini diketahui tengah menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Dalam momen bulan Ramadhan kali ini, Dinar Candy berangkat menunaikan ibadah umrah bersama sang ayah.

Di Tanah suci, wanita berusia 28 tahun tersebut akan berada di sana sekitar 2 minggu.

Perempuan bernama asli Ai Dinar Miswari itu pun tak ragu untuk membagikan momen-momen selama perjalanan umrah di akun Instagram pribadinya.

Dalam salah satu postingannya, DJ seksi kelahiran kota Bandung ini membagikan posenya mengenakan pakaian muslim berwarna pink.

Dinar Candy berpose di kawasan sekitar gunung Uhud, Madinah. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada semuanya.

"MET MENUNAIKAN IBADAH PUASA GUYSS, TUNGGUIN VLOG AKU YAKS," tulis Dinar Candy lewat akun Instagram @dinar_candy.

Unggahan foto Dinar Candy tersebut tentu saja langsung menjadi sorotan hingga mendapat berbagai komentar dari netizen.

Dan salah satunya datang dari Aldi Taher. Mantan suami dari Dewi Perssik itu bahkan memanggil Dinar dengan sebutan 'Adek'. Padahal seperti yang kita ketahui, keduanya sempat saling sindir di media sosial.

Menariknya dalam komentarnya tersebut, Aldi Taher menuliskan mohon maaf lahir batin dan juga ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada Dinar Candy.

"Maaf lahir batin ya adekku sayang @dinar_candy selamat menjalankan ibadah puasa ya," tulis Aldi Taher.

Hal ini pun seolah menjadi momen yang cukup menyejukan, lantaran selama ini publik menilai bahwa Aldi Taher dan Dinar Candy kerap dianggap saling melemparkan sindiran tentang komentar perilaku kedua selebriti tersebut.

Pergi berangkat umrah di bulan suci Ramadan, Dinar juga memiliki doa dan harapan yaitu agar dimudahkan jodohnya, dan juga rezekinya agar bisa berbagi.

"Ya pokoknya doanya digampangkan jodoh, digampangkan milik rezekinya, biar bisa berbagi. Gitu," ucap wanita yang beberapa waktu lalu sempat rilis single baru itu.