Sahurnya Pesbukers: Enzy Sindir Angel Karamoy, Komeng Jadi Dukun KW

Sahurnya Pesbukers ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Keseruan program Sahurnya Pesbukers yang tayang setiap hari selama bulan Ramadhan di layar ANTV semakin dinantikan para pemirsa. Selain itu, program ini juga turut menghadirkan deretan Bollystar.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Pada episode hari ini, Jumat dini hari WIB 8 April 2022, Enzy Storia tampil menjadi seorang istri yang sedang mencari suaminya yang pergi menghilang yakni seorang Boris Bokir.

Dan pada edisi kali ini, Azis Gagap dan Komeng berperan menjadi seorang dukun yang diminta Enzy dan Raffi Ahmad untuk mencari jejak keberadaan Boris Bokir.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Kedua dukun tersebut menunjukan bahwa suami Enzy Storia ada di tengah-tengah gunung. Di sela-sela tengah menjalankan ritual, tiba-tiba saja Komeng membuat gaduh dengan kejahilannya menyalakan petasan api tapi tak berbahaya dalam tungku sajen.

Adegan pun berlanjut saat Enzy Storia mencari Boris di sebuah gunung. Namun tiba-tiba, Boris Bokir lewat bersama Angel Karamoy. Ternyata selama ini, Boris Bokir bukan menghilang tanpa kabar tetapi memilih hidup bersama Angel Karamoy.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Enzy pun menangis dan kemudian melontarkan pantun dengan tagline ‘Indonesia Keras’. Ia menyebut bahwa perawan kalah dengan seorang janda. Dengan cepat, Angel Karamoy membalas pantun dengan tagline yang sama dan menyebut bahwa janda lebih berpengalaman.

“Indonesia Keras Bos, perawan kalah sama yang janda,” ucap Enzy Storia.

“Indonesia Keras Bos, perawan emang cantik tapi janda lebih berpengalaman,” kata Angel Karamoy yang disambut dengan gelak tawa para penonton dalam acara Sahurnya Pesbukers, Jumat, 8 April 2022.

Sahurnya Pesbukers tayang selama bulan Ramadhan setiap pukul 02.00 - 05.00 WIB di ANTV, dengan dimeriahkan oleh sederet Bollystar diantaranya Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (GOPI), Tina Datta (Uttaran) dan Roop Durgapal (Balika Vadhu), Shaheer Sheikh (Mahabharata), Vishal Singh (Gopi).

Tak ketinggalan ada juga sosok Kartikey Malviya (Chandragupta Maurya), Sneha Wagh (Chandragupta Maurya), Helly Shah (Sufiyana), Rajveer Singh (Sufiyana), Toral Rasputra (Balika Vadhu) dan Gautam Nain (Chandra Nandini) yang akan datang secara bergantian untuk mengisi tayangan Sahurnya Pesbukers selama sebulan penuh.

Selain itu, Sahurnya Pesbukers ANTV semakin seru dengan lawakan kocak dari Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, Azis Gagap, Enzy Storia dan Boris Bokir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya