Kinclong Abis! Wajah Baru Lucinta Luna Pasca Operasi di Korea

Penampilan Lucinta Luna usai operasi wajah di Korea
Sumber :
  • IG @lucintaluna_manjalita

VIVA – Heboh usai menjalani operasi plastik di Korea Selatan, Lucinta Luna akhirnya memamerkan wajah barunya tersebut. Seperti apa ya wajah baru Lucinta Luna?

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Tampil di konten video YouTube Boy William, sosok bernama asli Muhammad Fatah itu membuka perban di kepalanya untuk menunjukan seperti apa wujud wajah barunya.

Dengan perlahan membantu membuka perban, Boy William bahkan seolah terpana dan tak bisa berkata-kata saat melihat wajah baru Lucinta Luna.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Detik-detik Lucinta Luna membuka perban di sekitar wajah dan kepalanya berlangsung dramatis. Lucinta Luna yakin untuk membuka perban di wajah dan kepalanya agar memperlihatkan wajah barunya setelah operasi plastik di Korea Selatan.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Lucinta Luna pun mengaku rela menghabiskan uang hingga 100 ribu Won untuk biaya operasi wajahnya tersebut demi bisa mirip dengan idolanya, Lisa BLACPINK.

Dan.... cringg.. wajah baru itu pun dipamerkan. idungnya tampak lebih mancung, pipinya makin tirus, kelopak matanya terlihat berbeda, hingga struktur wajahnya yang tampak berbeda.

Bukan hanya memiliki wajah baru, Lucinta Luna memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Luna Lisa, yang berarti penggabungan nama Lucinta Luna dengan Lisa BLACKPINK.

“Lucinta luna ganti kepala out now! unboxing muka baru Lucinta Luna. WARNING: absurd banget,” tulis Boy William dalam postingan video Instagram pribadinya saat mengintip wajah baru Lucinta Luna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya