Nikita Willy Beri Kado dari Indonesia ke Dokter Kandungan di AS

Nikita Willy dan Indra Priawan.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA – Pasangan suami istri Nikita Willy dan Indra Priawan tengah berbahagia. Tepat pada hari Jumat, 8 April 2022 waktu Indonesia, Nikita melahirkan anak pertamanya di Amerika Serikat.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Sebelum persalinan, Nikita melakukan kunjungan dokter terakhir kali. Seperti diketahui, Nikita ditangani oleh dokter kandungan yang biasa menjadi langganan para selebriti Amerika, dokter Thais Aliabadi. Momen tersebut diabadikan dan diunggah dalam channel YouTube Nikita Willy Official.

Tidak hanya melakukan kontrol, dalam konten YouTube itu, Nikita dan Indra juga memberi kado berisi beberapa cenderamata khas Indonesia kepada dokter Thais. Isi kado tersebut salah satunya adalah patung wayang Nakula - Sadewa berukuran kecil.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Just a little gift from Indonesia,” kata Nikita Willy dalam konten YouTube itu dikutip VIVA, Sabtu, 9 April 2022.

I love little gift from Indonesia,” kata dokter Thais.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Patung wayang itu disimpan dalam kotak kuning dengan motif batik berwarna cokelat di bagian atasnya. dr Thais terlihat antusias pada saat membuka kado dari Nikita dan Indra tersebut.

Nikita Willy berikan cenderamata ke dokter kandungannya.

Photo :
  • Youtube

Saat kado itu dibuka, Nikita menjelaskan bahwa cenderamata tersebut semuanya adalah buatan tangan dari Indonesia. “Everything is handmade,” kata Nikita Willy.

Dokter Thais merasa sangat senang dan terkejut pada saat membuka kado dan melihat patung Nakula - Sadewa. Ia pun memuji keindahan patung berukuran kecil tersebut.

“Ya Tuhan, ini sangat cantik. Ini sangat indah. Terima kasih,” kata dr Thais lalu kemudian memeluk Indra dan Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya