Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham Resmi Menikah, Pesta Bertabur Artis

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.
Sumber :
  • Instagram @brooklynbeckham

VIVA – Nicola Peltz akhirnya resmi menyandang status istri Brookly Beckham usai keduanya mengucap janji suci. Pasangan itu menikah pada Sabtu akhir pekan kemarin di Palm Beack, Florida, Amerika Serikat.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Pernikahan itu digelar lokasi milik keluarga Peltz, yang terdiri dari banyak ruangan yang langsung menghadapi ke laut.

Nicola dan Brooklyn telah merencanakan perayaan berhari-hari dengan para tamu yang mulai tiba pada Jumat untuk pesta selamat datang sebelum upacara pernikahan mereka di hari Sabtu.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Dari informasi yang diperoleh secara eksklusif oleh People, upacara pernikahan keduanya terdiri dari upacara tradisi Yahudi, dengan nenek Nicola berperan sebagai pengiring pengantin wanita.

Menurut sumber orang dalam, dekorasi bunga anggrek menghiasi ruangan mulai dari langit-langit hingga chuppah, upacara yang singkat itu juga menyertakan jalur pengantin yang tinggi dengan air mengalir dan bunga di masing-masing sisi. Pengantin wanita dan pria mengucap janji masing-masing di depan hampir 600 tamu dan seorang pendeta Yahudi.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Seluruh keluarga Brooklyn yang terdiri dari Victoria dan David Beckham, serta adik-adiknya Romeo, Cruz dan Harper juga berada di sana. Keluarga Nicola, ayahnya yang seorang pebisnis Nelson Peltz dan ibunya yang seorang model Claudia Heffner, juga hadir. Begitu juga dengan tujuh saudara kandungnya.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Photo :
  • Instagram @nicolaannpeltz

Tamu-tamu bintang terkenal lainnya, menurut sumber kepada People, juga meliputi Mel C, Serena dan Venus Williams, Jordana Brewster, Gordon Ramsay, dan Eva Longoria.

Usai upacara pernikahan, David Blaine tampil di depan para tamu saat pesta cocktail, yang digelar di tenda kedua. Kemudian Marc Anthony tampil menyanyikan empat lagu hingga akhir resepsi di malam hari yang digelar di tenda ketiga.

"Panggungnya benar-benar berputar dan dia di sana!" kata sumber itu.

Dalam pidatonya, David berbicara mengenai kelahiran Brooklyn, kehidupan keluarga mereka dan betapa hebatnya Victoria sebagai ibu. Sementara, ayah Nicola, menyinggung hal berkaitan dengan hadiah dia meminta agar dibuat donasi sebagai dukungan untuk Ukraina saat pidatonya.

Brooklyn dan Nicola bertunangan di Juli 2020 setelah mengungkap hubungan mereka ke publik di Januari. Pasangan itu membagikan kabar bahagia itu di media sosial beberap minggu kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya