Sebelum Gugat Cerai, Olla Ramlan Sudah Coba Didamaikan Keluarga

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.
Sumber :
  • Instagram @aufar.hutapea

VIVA – Proses sidang cerai Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tetap berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelumnya, kedua belah pihak coba dimediasi pihak pengadilan namun gagal. Rupanya, sebelum mengajukan gugatan cerai, Olla Ramlan dan Aufar sudah coba didamaikan oleh keluarga.

Olla Ramlan Dicibir Netizen Pakai Dress Ketat saat Hadiri Pernikahan Rizky Febian-Mahalini

Namun sayang, hal itu juga tidak berhasil sehingga memilih jalan terakhir yakni perceraian. Menurut pengacaranya, Maruli Tampubolon, perselisihan tersebut terjadi sejak beberapa waktu lalu.

"Ya, saya kan juga mengikuti proses ini. Nggak hari ini saja, mungkin sudah enam bulan (keduanya cekcok), setahun. Kita sudah melakukan terus menerus, ada pihak keluarga juga, tapi ini keputusannya," kata Maruli Tampubolon saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 11, April 2022.

Olla Ramlan Tuai Kontroversi Usai Pakai Dress Super Ketat di Resepsi Mahalini-Rizky Febian

Olla Ramlan.

Photo :
  • Instagram @ollaramlan

Maruli tidak merinci, alasan atau masalah apa yang buat Olla Ramlan dan Aufar Hutapea selisih paham. Sebagai pengacara, Maruli menghormati keputusan kliennya untuk menyimpan masalah tersebut.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

"Ya kan seperti saya sampaikan minggu lalu memang permasalahan internal itu susah, itu hanya mereka yang memahami, percekcokan yang seperti apa. Itu hak merekalah mereka simpan sebagai salah satu yang sifatnya private," terang Maruli Tampubolon.

Namun ia membantah secara tegas, tidak ada kehadiran orang ktiga antara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Menurut Maruli, perpisahan tersebut murni hanya karena tidak cocoknya satu sama lain.

Aufar Hutapea

Photo :
  • Instagram @aufar.hutapea

"Tapi saya sampaikan tidak ada permasalahan-permasalahan sebagainya, tidak adanya kecocokan antara mereka, adanya percekcokan sehingga terjadi keretakan dalam rumah tangga makanya mereka lanjut ke pengadilan," kata Maruli Tampubolon.

Untuk diketahui, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memutuskan menikah pada Desember 2012 setelah satu menjalin asmara. Pernikahan keduanya kala itu menjadi sorotan lantaran perbedaan umur di antara Olla dan Aufar yang cukup jauh. 

Dari pernikahan tersebut, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikaruniai dua orang anak. Pertama Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada tahun 2015 dan Adreena Naira Hana Hutapea yang lahir pada tahun 2017. Kemudian Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea pada 23 Maret 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya