Dita Karang Debut Main Film di DJS The Movie: Biarkan Aku Menari

Dita Karang Secret Number.
Sumber :
  • Instagram @secretnumber.official

VIVA – Baru-baru ini Dita Karang seorang penyanyi asal Indonesia yang berkarier di Korea Selatan menjadi idol K-Pop bernama Secret Number dikabarkan mulai merambah ke dunia akting. Dita Karang debut main film dan diumumkan akan turut membintangi DJS The Movie: Biarkan Aku Menari sebagai cameo tak terduga yang akan tayang mulai 21 April 2022 mendatang. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

DJS The Movie: Biarkan Aku Menari sendiri merupakan konten original dari platform Vidio yang disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan ditulis oleh Lintang Pramudya Wardani. Film ini merupakan adaptasi dari serial Dari Jendela SMP yang cukup populer di kalangan para remaja. 

Kabar Dita Karang debut main film tersebut diumumkan melalui akun Instagram @vidiodotcom yang mengunggah video yang memperlihatkan Dita Karang Secret Number memperkenalkan dirinya yang turut membintangi DJS The Movie: Biarkan Aku Menari sebagai proyek film pertamanya. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Yup kalian ga salah lihat kok. Yang kalian lihat di trailer DJS The Movie itu beneran Dita Karang dari @secretnumber.official!” isi tulisan dalam keterangan unggahan video yang dikutip VIVA pada Selasa, 12 April 2022.

Dita Karang.

Photo :
  • VINE Entertainment
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Dalam video yang diunggah tersebut, Dita menyampaikan bahwa dirinya sedang melakukan syuting dalam proyek film pertamanya tersebut dan meminta dukungan dari para penggemarnya.

“Sekarang aku lagi syuting proyek film pertama aku. Film ini bakalan beda banget dari seriesnya. Dukung aku dan jangan lupa tonton film ini,” kata Dita. 

Para Lockey (nama penggemar Secret Number) tentu dihebohkan dengan kabar Dita Karang yang akan menjadi cameo di DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Meskipun hanya menjadi cameo, namun Lockey tetap merasa bangga dan mendukung debut Dita dalam dunia akting. 

“So proud of you Dita,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar unggahan video tersebut.

Dita Karang.

Photo :
  • VINE Entertainment

“Gorgeous Dita,” puji seorang warganet yang turut berkomentar.

“Congratulation Dita,” ucap salah satu warganet di kolom komentar.

“Can’t wait semoga sesuai expetasi,” tulis warganet lainnya yang memberi komentar.

“Kerenn djs collab sama idol Korea,” tulis warganet yang mengomentari unggahan video tersebut.

“Dita Karang x DJS the movie sukses selalu,” tulis warganet lainnya yang memberi dukungan kepada Dita dan proyek filmnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya