Danar Widianto Tampil Memukau Berkat Duetnya Bersama Fiersa Besari

Danar Widianto
Sumber :
  • Instagram @dnr.widianto_

VIVA – Kontestan X Factor didikan Bunga Citra Lestari, Danar Widianto berhasil masuk top 3. Tak menampik jika ia berhasil lolos juga berkat penampilan luar biasanya. Meski sempat dikritik pedas saat membuka panggung Grand Final X Factor Indonesia, ia pun membalas lunas dengan penampilan epicnya dengan duet bersama Fiersa Besari.

Dewa 19 sampai Yura Yunita Siap Meriahkan Hoora Fest 2024, Catat Tanggalnya

Fiersa Besari mengidolakan sosok Danar Widianto

Penampilan Danar tertolong berkat duetnya bersama musisi Fiersa Besari yang tampil memukau. Ditambah suaranya yang khas membuat Danar mempunyai banyak penggemar yang mendukungnya. Diketahui jika penampilan solonya mendapat kritik pedas oleh Anang Hermansyah selaku mentor di ajang pencarian bakat bernyanyi tersebut.

Edy Rahmayadi Blak-blakan Tak Akan Duet Bareng Ijeck Lagi: Terlalu Tinggi, Kurang Pas

Rupanya Fiersa Besari mengidolakan sosok Danar Widianto. Hal tersebut terjawab di sebuah Instagram storie Fiersa Besari.
“Waktu diundang ke TV, sempat bingung. Mau nolak, tapi enggak enak karena banyak kawan, ditambah saya ngefans sama Danar,”tulisnya.

Duet lagu ‘Runtuh’

Kabar Duka, Ibunda Fiersa Besari Meninggal Dunia

Dalam malam Grand Final X Factor Indonesia, Fiersa Besari pun berduet dengan Danar Widianto. Dengan karakter suara khas Danar, berpadu dengan suara lembut Fiersa Besari mampu memukau penampilan duetnya. Duet ini pun mendapat pujian dari para komentator.

"Pas lihat kolaborasi ini, ini kata-kata magical dinyanyikan suara yang magical," ucap Ariel NOAH selaku mentor.
"Nah bener, kali ini menyentuh penampilan kamu. Ini benar-benar keren," kata Anang Hermasnyah menimpali.

Danar meneror Fiersa Besari untuk tampil duet?

Dibalik kolaborasi Danar dan Fiersa Besari rupanya terselip cerita yang sedikit mengejutkan publik. Diketahui bahwa untuk bisa duet dengan Fiersa Besari ternyata Danar dan orang terdekatnya telah terlebih dahulu "Meneror" Fiersa Besari melalui akun media sosialnya.

Berkali-kali Fiersa mendapatkan Direct Massage dan Mention pada akun sosial medianya yang meminta Fiersa untuk berkolaborasi dengan Danar Widianto. Usahanya pun tak sia-sia. Fiersa Besari pun hadir dan berkolaborasi bersama Danar di babak grand final X-Factor Indonesia S9.

Sosok Danar Widianto

Danar Widianto

Photo :
  • Instagram @dnr.widianto_

Danar Widianto mulai dikenal sejak menyanyikan lagu ‘Dulu’ saat audisi di X Factor Indonesia. Lagu ciptaannya itu mampu membius telinga masyarakat Indonesia hingga viral di media sosial.

Lagu tersebut rupanya ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya yang sempat merasakan korban bullying saat duduk di bangku SMP.

Diketahui jika Danar Widianto asli orang Purwokerto, Jawa Tengah. Saat ini usianya baru 18 tahun. Ia menganut agama islam. 
Selain hobi bernyanyi, Danar juga menyukai olahraga skateboard dan penikmat kopi. Tidak hanya itu, penyanyi asal Purwokerto tersebut, juga gemar menulis dan membaca puisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya