Faisal Sebut Perlu Ada Pemulihan Nama Baik Gala Sky Andriansyah

Gala Sky bersama H.Faisal
Gala Sky bersama H.Faisal
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sidang hak asuh putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah mencapai babak akhir. Pada Rabu, 13 April 2022, Pengadilan Agama Jakarta Barat telah resmi memutus hak asuh Gala Sky jatuh ke tangan Faisal, orang tua dari Febri Ardiansyah.

Faisal merasa sangat senang dan bersyukur karena hak asuh Gala akhirnya jatuh ke tangannya. Sebelumnya, Doddy Sudrajat juga mengajukan permohonan hak asuh anak. Saat berbicara kepada awak media, Faisal tampak menahan tangis haru.

“Saya merasa terharu sekali ya, walaupun saya dari awal yakin keputusan akan seperti itu. Tapi saya merasa terharu sekali lagi karena merasa perjuangan ini memakan waktu yang sangat lama,” kata Faisal sambil menahan tangis di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Bebizie dan Gala Sky.

Bebizie dan Gala Sky.

Photo :
  • Instagram @bebizie

Sebagai seorang kakek, Faisal juga menilai perlu adanya pemulihan nama baik sang cucu, Gala Sky.

“Sangat perlu. Itulah tentu di dalam pemikiran saya ke depan, tentu saya harus berpikir dan bermusyawarah dulu ke depannya langkah-langkah mana,” kata Faisal.

Menurut Faisal, pemulihan nama baik Gala Sky dirasa sangat perlu karena selama proses persidangan hak asuh berjalan, tersiar omongan-omongan yang meragukan Gala sebagai anak kandung Bibi Ardiansyah.

Fuji An dan Gala Sky Ardiansyah

Fuji An dan Gala Sky Ardiansyah

Photo :
  • IG @fuji_an

“Ini anak, cucu harus saya selamatkan makanya saya bingung apa yang mau saya bicarakan sekarang, kenapa, karena terlalu banyak hal-hal yang tidak pantas, sebanrnya saya yakin dan percaya bahwa cucu saya, anak saya dan menantu saya itu adalah orang baik, kita sudah menyaksikan dan membuktikan,” kata Faisal.

“Siapa yang telah dirugikan oleh anak saya, oleh menantu saya, kan gak ada sejauh ini,” katanya menambahkan.