Reza Arap Pamit Tinggalkan Medsos, Ada Apa?

Reza Arap.
Sumber :
  • instagram @ybrap

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari influencer Reza Arap yang mengabarkan bahwa dirinya akan meninggalkan media sosial untuk sementara waktu. Reza Arap tinggalkan media sosial dikabarkan oleh dirinya sendiri melalui Instagram Stories-nya. Reza juga memberitahukan bahwa manajemennya akan mengambil alih segala postingan yang perlu diunggah terkait dengan pekerjaan. 

Tiket Keliling Nusantara: Hanya Dengan Konten Saja!

"I'm going to take time off from social media. In the meantime my management will take control of all post and work. (Saya akan mengambil cuti dari media sosial. Sementara itu, manajemen saya akan mengambil alih semua postingan dan pekerjaan)," tulis Reza Arap pada akunnya @ybrap yang telah dikutip dan diterjemahkan oleh VIVA pada Kamis, 14 April 2022.

Dalam unggahan Instagram Stories Reza yang selanjutnya juga ia membenarkan bahwa apa yang selama ini diasumsikan kepadanya (kondisi yang tidak baik-baik saja) memang benar terjadi. Reza mengakui bahwa memang benar dirinya tidak sedang dalam kondisi yang baik-baik saja. 

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Reza Arap tinggalkan media sosial

Photo :
  • Instagram @ybrap

“All of your assumptions was right. Yes. I am not okay. (Semua asumsi kalian benar. Ya. saya tidak baik-baik saja),” tulisnya lagi dengan latar yang berwarna hitam gelap. 

Unik, Cara Ini Bisa Buat DM Penggemar Dibalas oleh Publik Figur Idola

Meskipun akan meninggalkan media sosialnya dan belum diketahui kapan dirinya akan kembali menggunakannya, namun Reza tetap mencintai para penggemar dan pengikutnya di media sosial. 

“I love you. I do. (Aku mencintaimu. Itu benar aku lakukan),” tulis Reza lagi. 

Seperti yang diketahui, sebelumnya Reza memang baru saja terseret kasus penipuan Dini Salmanan. Dimana dirinya mendapatkan uang sebesar Rp1 Miliar dari tersangka Doni sebagai uang donasi yang diberikan kepadanya saat live stream dalam game. 

Namun uang yang telah diberikan kepada Reza tersebut ternyata harus dikembalikan kepada pihak berwajib dan sebagai warga negara Indonesia yang taat kepada hukum. Hal tersebutlah yang diduga menjadi faktor kondisi Reza menjadi tidak baik-baik saja hingga harus meninggalkan media sosial pada sementara waktu. 

Namun, dalam soal pekerjaan Reza memberikan informasi kepada pengikut di Instagramnya kemana mereka harus menghubunginya untuk melakukan pekerjaan digital dan proyek NFT atau kolaborasi. 

Akun Instagramnya kini juga diketahui tidak menggunakan foto profil lagi karena dirinya yang memutuskan untuk meninggalkan media sosial. Saat ini foto profil Reza sudah kosong, padahal sebelumnya ia masih menggunakan foto profil. 

Sementara foto yang terakhir diunggahnya di Instagram adalah foto dirinya saat masih kecil yang sedang terduduk dan tersenyum dengan menuliskan keterangan foto, “stupid ass boy”. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya