Trending di Twitter, Luna Maya Pamer Nonton Konser BTS Las Vegas

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA – Seperti yang kita ketahui bahwa Luna Maya adalah salah seorang figur publik yang sangat ngefans terhadap Bangtan Boys atau BTS. Bukan hanya menjadi pengagum biasa, Luna juga menjadi seorang ARMY garis keras. 

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Hal ini tampak saat dirinya meluangkan waktu untuk datang ke Las Vegas, Amerika Serikat hanya untuk menyaksikan konser BTS "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS" yang akan digelar di Allegiant Stadium, akhir pekan ini. 

Tampak dalam Sebuah Video

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Melalui akun Instagram pribadinya, Luna sukses membuat para ARMY yang berada di Tanah Air menjadi kagum sekaligus iri. Sebab, Luna Maya dapat berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung sesi soundcheck para member BTS sebelum konser nanti. 

Dalam video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya. Luna memamerkan senyum bahagia dan mereka aksi yang dilakukan oleh beberapa member seperti Rap Monster, Jungkook, V, Jimin, J-Hope, Jin, dan Suga. Ia menuliskan caption “HAAAPPPPPYYYYY”.

Terlihat dalam Instagram Story

Luna Maya

Photo :
  • Tangkapan Layar

Selain itu, Luna Maya juga membagikan keseruan dalam sesi soundcheck konser BTS di Insta Story. Salah satu fotonya yang memperlihatkan V sempat mencuri perhatian warganet lantaran menuliskan kata cintaku. Tidak dipungkiri, unggahan Luna tersebut langsung diserbu oleh rekan sesama artis. 

Dalam konser tersebut, tampaknya Luna Maya membeli tiket Gold VIP dengan paket soundcheck. Harga tiket ini diperkirakan mencapai US$450 atau setara dengan Rp6,3 jutaan. Sementara itu, konser BTS di Las Vegas ini dijadwalkan digelar pada 8., 9, 15, dan 16 April 2022. 

Perilaku Penggemar

ARMY Indonesia

Photo :
  • ist

Mengenai konser tersebut, beredar kabar bahwa ada perilaku penggemar yang mengkhawatirkan dan dapat mengancam keamanan dari member BTS.

Bahkan, ada video yang memperlihatkan saat para penggemar diduga melemparkan barang ke arah member BTS ketika tampil di atas panggung. Untuk kenyamanan, pihak penyelenggara pun memberikan peringatan.

Konser Las Vegas

BTS.

Photo :
  • Soompi

Diberitakan
VIVA
sebelumnya bahwa Las Vegas adalah kota pertama yang dipilih untuk menggelar konser BTS berdasarkan pengumuman dari BIG HIT MUSIC. Las Vegas ini adalah kota kedua di Amerika Serikat yang menjadi tempat penyelenggaraan konser BTS Permission To Dance On Stage. 

Konser ini dilaksanakan di Allegiant Stadium, Las Vegas mulai dari tanggal 8 sampai 16 April 2022.

Tapi, untuk penggemar yang tidak mendapatkan tiket nonton, BIG HIT Music mengungkapkan bahwa ARMY yang tidak dapat menyaksikan konser maka bisa melihat dari MGM Grand Garden Arena secara live streaming di acara Live Play.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya