Nama Chandrika Chika Terseret di Kasus Dugaan Pengeroyokan PS

Chandrika Chika
Sumber :
  • IG @chndrika_

VIVA – Nama Chandrika Chika tiba-tiba terseret dalam kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Kabar ini mencuat dan ramai diperbincangkan di media sosial sejak Minggu 17 April 2022.

Hard Gumay Ramal Artis Inisial A Tertangkap Kasus Narkoba Agustus 2024

Sebelumnya, Putra Siregar ditangkap bersama Rico lantaran melakukan aksi pengeroyokan di sebuah klub malam. Akibat aksi tersebut, keduanya terancam hukuman 5 tahun penjara. Saat ini Putra Siregar dan Rico Valentino masih mendekam di penjara dan menunggu proses hukum lebih lanjut.

Sempat terdengar kabar, keduanya melakukan pengeroyokan karena seorang wanita. Salah satu akun gosip mengunggah cerita dari akun yang mengaku tahu tentang kejadian pengeroyokan tersebut. Menurut akun itu, wanita yang dimaksud adalah Chandrika Chika.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kabar dugaan sosok Chandrika Chika itu bermula dari sebuah pesan di Instagram. Isi pesan itu menjelaskan, sosok C datang ke meja di sebelah PS. C kemudian menangis di meja itu.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

"Jadi si C itu gk barengan sama PS and friends.. tapi ketemu krn sma2 di sana... Trus si c ini nyamperin meja di sebelah PS yg isinya cowok2, trus abis itu si C nangis trus ke meja PS...," bunyi isi pesan tersebut dikutip dari akun gosip.

Melihat sosok C menangis, kemudian PS dan temannya langsung memukul sosok pria itu. Padahal kata akun itu, PS memukul pria itu lantaran mengira C mendapat perlakuan kurang menyenangkan oleh pria di sana.

"Krn liat c nangis langsung maek pukul aja krn dikirain si C diapa2in sama cowok2 disana. Nah cowoknya itu bukan org sembarangan pulaaakk...," isi pesan dm itu lebih lanjut.

Sontak saja, pesan Instagram yang ramai di media sosial itu kemudian dikomentari oleh netizen. Mereka bertanya di kolom komentar akun Chika namun belum mendapat tanggapan.

"Para artis mana nih GK ada yang nongol," ujar netizen.

"@chndrika_gamau speak up ttg kasusnya bang putra siregar @putrasiregar17? kan elu dsna bareng mereka. kok lu diem2 aja? mereka itu belain lu loh. padahal smpe di penjara. lu gamau ngomong cerita sebenernya? mau dibuka ke publik lu udah diti... artis siapa aja?," komentar lainnya.

"Ckck abs dr podcast om dad ketauan deh skrg klakuanny," ujar lainnya.

"Dri kmrn penasaran siapa cwe yg dibela2in itu,ternyata..," ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya