Mobil yang Ditumpangi Grup Debu Kecelakaan, Satu Orang Patah Kaki

Daood Debu
Sumber :
  • IG @daooddebu

VIVA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) KM 837, Senin, 18 April 2022 dini hari. Kecelakaan tersebut melibatkan satu mobil dan truk. Menurut keterangan sementara, mobil tersebut melaju cukup kencang dan menabrak bagian belakang truk.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Mobil itu ditumpangi personel grup musik Denbu. Hal ini dibenarkan oleh Ibrahim, manager grup musik tersebut. Namun menurutnya, hanya ada satu personel yang ada di mobil itu.

"As-Salaamu Alaykum. Informasi yang saya dapat dari keluarga yang jaga disana adalah bahwa di mobil itu dari anggota DEBU hanya ada satu orang, yaitu Daood (drummer)," tulis Ibrahim dalam pesannya kepada VIVA, Senin, 18 April 2022.

Belajar dari Kecelakaan Fortuner Pelat Polri yang Ugal-ugalan di Tol MBZ

Menurut Ibrahim, kondisi Daood Abdullah saat ini belum. Ia menderita patah tulang kkai dan sedang diupayakan untuk dapat penanganan lebih lanjut untuk pemain darbuka tersebut.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan Tabrak Hiace, Sopir Mengaku Ngantuk

"Daood patah tulang kaki, tapi Alhamdulillah keadaan stabil. Dia lagi dipindahkan ke Surabaya untuk beroperasi.
Kondisi masih kritis, jadi mohon doanya
," ujar Ibrahim.

Debu merupakan kelompok pemusik muslim yang anggotanya berasal dari berbagai negara. Mereka pertama kali tampil sekitar 2001. Kelompok musik Debu beranggotakan 12 orang, masing-masing 6 orang laki-laki dan 6 orang perempuan.

Sebagian besar anggota Debu berasal dari Amerika Serikat, tetapi ada juga anggota yang berasal dari Swedia, Inggris, dan terakhir, bergabung juga anggota dari Indonesia. Dalam perjalanan di industri musik, Debu telah mengeluarkan 7 album solo dan beberapa album kompilasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya