Beredar Video Pipi Chandrika Chika Dipegang dan Dielus Rico Valentino

Chandrika Chika dan Rico Valentino
Sumber :
  • Intagram @lambegosiip

VIVA – Nama Chandrika Chika masih terus saja menjadi perbincangan publik lantaran dirinya yang diduga sebagai penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino dipenjara. Saat ini malah beredar luas video perempuan yang akrab disapa Chika tersebut saat tertangkap kamera seperti mesra dengan Rico Valentino. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Chika tertangkap kamera pipinya sedang dipegang dan dielus oleh Rico Valentino. Dalam video yang beredar Chika dan Rico terlihat sedang berada di sebuah ruangan yang seperti ruang meeting bersama dengan rekan-rekannya yang lain. Chika yang sedang terduduk kemudian terlihat dipegang pipinya oleh Rico sambil tersenyum. 

Video yang kini sedang hangat diperbincangkan tersebut diunggah oleh akun gosip @lambegosiip dan tertulis juga dalam unggahannya, “Viral, momen ketika Chika bersama Rico Valentino sebelum masuk penj4r4 demi bela Chika, Netizen: “Kasihan Rico terbuai sandiwara Chika”,” tulis akun gosip tersebut.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Karena video tersebut akhirnya banyak warganet yang menganggap bahwa Chika sangat gampang dekat dengan laki-laki. Apalagi menjadi penyebab terjadinya perkelahian yang berujung masuk penjara. Hal tersebut dilontarkan warganet melalui kolom komentar unggahannya. 

“Ternyata terlalu gampang deket MA cowok ya hemmmm serem,” tulis salah serang warganet yang berkomentar.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

“Percuma cantik klu hrg diri d obral,” tulis warganet lainnya yang turut memberikan komentar.

“Owh mau di toel2 trnyta..,” kata salah satu warganet di kolom komentar.

Selain itu, banyak juga warganet yang berkomentar dan mengatakan bahwa manajemen yang menaungi Chika sekarang yakni RANS telah salah merekrut talent mereka karena menimbulkan banyak masalah.

“Managemen Rans....apes banget bar bar,” tulis warganet yang memberi komentarnya.

“Bagaimana tanggapan @raffinagita1717 tentang ini,” kata warganet yang menanyakan tanggapan Raffi Ahmad atas kasus Chika. 

Chandrika Chika juga diketahui telah dibenarkan oleh polisi bahwa memang benar dirinya adalah sosok wanita yang menyebabkan Putra Siregar dan Rico Valentino masuk penjara. 

Polisi juga diketahui akan memeriksa Chika sebagai saksi dan sudah mengirimkan surat pemanggilan kepadanya. Namun berdasarkan keterangan yang diterima dan dikutip dari VIVA, pihaknya belum memberikan jawaban. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya