Risty Tagor Ungkap Alasan Vakum Selama 8 Tahun

Risty Tagor.
Sumber :
  • Instagram @ristytagor

VIVA – Risty Tagor akhirnya mengungkap alasan mengapa dirinya mulai aktif kembali di dunia hiburan di tahun 2022. Dijelaskan mantan istri dari Rifky Balweel itu, dirinya vakum selama delapan tahun belakangan lantaran menjadi pejuang ASI untuk anak-anaknya.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

"2022 ini aku mempersiapkan diri kembali, karena kenapa sih aku delapan tahun vakum di TV? Karena kemarin aku pejuang ASI. Setelah Arkha dan Cyila, aku fokus sama anak-anak, karena itu momen yang tidak bisa dilepas menurut aku," kata dia dalam VIVA TALK, Rabu, 20 April 2022.

Lebih lanjut, Risty Tagor juga menjelaskan bahwa selama delapan tahun terakhir ini dirinya memaksimalkan waktu untuk anak-anaknya.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

"ASI dalam Islam itu kan dua tahun. Buat aku, kalau bisa dimaksimalin buat anak-anak, kenapa enggak? Jadi memang sampai 2021 itu aku menyelesaikan PR sebagai pejuang ASI. Delapan tahun aku sibuk enggak kelihatan, tapi kerja tetap," jelasnya.

Risty Tagor

Photo :
  • Risty Tagor
Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Risty Tagor mengungkap bahwa mulai akhir tahun 2021 lalu, dirinya sudah berkomunikasi dan meminta izin kepada anak-anaknya untuk kembali ke dunia hiburan. Risty diketahui bahkan baru saja menyelesaikan syuting sinetron.

"Sambil ngobrol sama mereka, boleh enggak mamanya aktif lagi. Sambil membiasakan mereka pelan-pelan, 2021 aku ambil off air, mereka sudah bisa beradaptasi. Desember ditawarin judul sinetron, Januari perdana sinetron selesai di Februari, prepare buat lagu, dagang," bebernya.

Lebih lanjut, bulan Maret lalu ia sudah memulai promo brand muslimnya dengan berkeliling ke sejumlah kota di Indonesia.

"Menurut aku punya brand bulan Ramadhan, jadi Ramadhan jualan, Maret aku promosi aku keliling Padang, Jogja, Surabaya, Lampung. Aku keliling mempromosikan brand ini sehingga Ramadhan aku udah fokus album," ujar Risty Tagor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya