Raffi Ahmad Ungkap Bawelnya Nagita Slavina Saat Beli Barang Ini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad pemilik RANS Entertainment belum lama ini mengumumkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Dio Living. Kerja sama itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap furnitur Karya Anak Bangsa Indonesia.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Kerja sama itu menggandeng para desainer dan pengrajin lokal untuk memproduksi koleksi terbaru bernama RANS Nusantara. Koleksi terbaru ini menceritakan keragaman dan kekayaan Indonesia melalui material asli Indonesia dan desain dari Anak Nusantara.  

Raffi mengaku bahwa saat ini ia ingin memperluas bisnis RANS Entertainment, setelah sukses di bidang konten kreator dan digital. Kini, Raffi terjun ke bisnis media kreator. 

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

“Sekarang RANS ekspansi semua bisnis dari konten kreator ke media kreator. Sekarang kita kolaborasi dengan apa pun yang sama dengan core RANS, yaitu family market lifestyle dan sportiment. Dio Living punya satu misi, furnitur bukan mengisi aja tapi satu keindahan lifestyle dan Indonesia bisa diangkat. Kita bangga,” jelas Raffi Ahmad di kawasan Senayan, Jakarta belum lama ini.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Raffi Ahmad dengan RANS Entertainment ingin memperkenalkan produk lokal Indonesia hingga ke mancanegara khususnya dalam bidang furnitur. Raffi merasa, banyak bule yang akan suka dengan hal-hal berbau Indonesia. Dalam kesempatan yang sama, Raffi juga mengungkapkan kebiasaan bawel Nagita Slavina saat memilih furniture.

“RANS perusahaan lokal di bidang digital, kita mau tunjukkin dorong dunia, produk lokal dengan tema Nusantara. Saya rasa bule atau orang luar suka dengan bentuk etnik. Apalagi tentang Indonesia. Kalau bisa go internasional ini bisa jadi fesyen juga,” ujar Raffi.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

“Kriteria pilih furnitur Nagita lebih bawel. Kalau laki-laki iya aja biar cepat. Dulu beli barang seadanya tapi sekarang mengisi rumah bukan sekadar beli aja , api butuh fungsinya,” ucapnya menambahkan.

Hansen Partison, selaku General Manager dari Dio Living mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad adalah sosok berpengaruh yang tepat untuk mengedukasi masyarakat tentang kekayaan Indonesia.  

“Raffi Ahmad dan Group RANS merupakan sosok yang tepat untuk mengedukasi masyarakat Indonesia tentang kekayaan dan keberagaman di Indonesia. Dengan audiens RANS serta yang menjangkau masyarakat di hampir seluruh daerah di Indonesia, ini akan sangat membantu kita untuk merealisasikan visi dari Dio Living terutama RANS Nusantara,” kata Hansen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya