Fakta Mengejutkan Suti Karno, Sempat Ingin Menikah Tapi Tak Ada Rasa

Suti Karno,
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Suti Karno alias Mpok Atun membeberkan fakta mengejutkan tentang dirinya. Hal tersebut terkuak saat menghadiri acara podcast Deddy Corbuzier. Berikut sederet fakta menghebohkan Mpok Atun.

Bagaimana Cara Sikapi Jika Punya Teman Penyuka Sesama Jenis? Begini Kata Ustaz Firanda Andirja

Akta lahir sebagai laki-laki

Dalam pengakuannya, Mpok Atun terlahir seorang perempuan yang tomboy. Akta lahirnya pun sebagai laki-laki. Menurut keterangan sang ibu, kala itu kertas aktanya sedang habis. Maka akta lahirnya tercantum sebagai laki-laki.

Irjen Aan Ungkap Sederet Fakta Kecelakaan Maut Bus Rombongan SMK Lingga Kencana di Ciater

Menyangkal soal isu sesama jenis

Rumor beredar bahwa dirinya dikabarkan menikah sesama jenis. Namun ia membenarkan berita tersebut.

Fakta Baru Mayat Wanita dalam Koper, Arif Sudah 2 Kali Berhubungan Badan dengan Rini

“Kalo pun itu iya kan urusan saya sama yang diatas bukan sama anda, Kalo mas Deddy liat, klik saja nama saya pasti keluar berita itu dan sebagian dari wawancara itu ada yang saya ucapkan kalimat seperti itu, memang ada kata-kata seperti itu, tapi bukan pernyataan, karena dia bertanya, saya menjawab,” jelas Mpok Atun dikutip di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa, 26 April 2022.

Menurutnya, selama dugaan tersebut tidak ada bukti yang kuat, dirinya bisa menyangkal. Dia menegaskan jikalau dirinya tidak mungkin melakukannya karena tidak bisa dilakukan di Indonesia dan kalaupun di luar negeri, biayanya akan sangat besar.

“Selama nggak ada bukti saya bisa menyangkal dong. Sekarang gimana mas, emang ada lembaganya? Yang namanya nikah pasti ada ijab qabul, ada jalurnya. Kalo diluar negeri saya nggak sanggup bayarnya,” ucapnya.

Mpok Atun membahas LGBTQ

Dengan beredarnya info yang saat ini sedang viral tentang LGBTQ, ia pun juga memberikan komentar. Ia memberikan sebuah alasan kenapa seseorang bisa masuk dalam kaum LGBT.

“Mungkin kita terlahir seperti itu, mungkin juga faktor kecewa, atau patah hati atau bagaimana, atau mungkin faktor ikut-ikutan,”ucap Mpok Atun.

Sempat ingin menikah tapi nggak ada rasa

Mpok Atun mengaku dirinya merasa berbeda saat usia 13 tahun. Ia pun sempat lari dari kenyataan tersebut dan mencari alasan kenapa dirinya seperti itu. Kemudian di usia 20 tahun ia menemukan seseorang sefrekuensi dan melihat dirinya berbeda. Mpok Atun juga sempat ingin berumah tangga di usia 25 tahun.

“Saya sempet mau berumah tangga (dengan seorang laki-laki) waktu umur saya 25, waktu umur anak kecil saya baru berapa bulan,”jelasnya. Kemudian Deddy pun bertanya kembali dengan Mpok Atun.

“Boleh saya tanya nggak, ada rasa nggak?” tanya Deddy kepada Mpok Atun.
“Enggak” jawab singkat Mpok Atun.
“Nggak ada rasanya, bagaimana dong,”imbuhnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Suti Karno atau Mpok Atun ini belum menikah di usianya yang akan genap 56 tahun pada 27 April 2022. Meski demikian, ia memiliki dua anak meski bukan darah dagingnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya