Furi Harun, Selebgram Pengoleksi Boneka Arwah Bakal Menikah

Furi Harun
Sumber :
  • IG @furiharun

VIVA – Berita bahagia datang dari selebgram Furi Harun. Perempuan yang dikenal dengan koleksi boneka arwah ini akan menikah dengan Henry Wibowo.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Kabar gembira tersebut Furi sampaikan melalui unggahan Instagram-nya pada 26 April 2022. Dalam foto prewedding itu Furi dan Henry mengenakan baju pengantin adat Jawa. 

“Wonderful moment in time (momen yang indah pada waktunya),” tulis Furi pada keterangan fotonya yang telah dikutip dan diterjemahkan oleh VIVA.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?
Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Tak hanya adat Jawa, mereka juga berfoto memakai baju pengantin adat Sunda. Foto tersebut Furi unggah pada 27 April 2022.

“After 20 years, Kembali Make Up an Sunda lagi ..” kata Furi dalam keterangan foto hasil kolaborasi dengan make up artist Dyan Kamarie. 

Kedua unggahan tersebut dipenuhi oleh komen warganet yang mengucapkan selamat. Tak sedikit pula yang memuji paras perempuan yang rajin membuat konten spiritual di YouTube ini.

Sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius, rupanya Furi dan Henry sudah menjalani hubungan asmara selama tiga tahun. 

Henry yang bekerja sebagai wartawan pertama kali bertemu Furi saat ia melakukan liputan di makam Mbah Citayam, kuburan van Motman, dan makam Ratu Galuh di Bogor.

Ini bukan pertama kalinya Furi menikah. Dari pernikahan sebelumnya, ia telah dikaruniai tiga anak. Furi pun mengungkapkan bahwa Henry sudah dekat dengan keluarga dan ketiga anaknya. 

Bahkan perempuan kelahiran tahun 1981 mengatakan Henry juga ‘akrab’ dengan 380 koleksi boneka arwahnya.

Soal kapan pernikahan bakal dilaksanakan, Furi masih belum mau membeberkan. Ia meminta doa kepada semua agar pernikahannya berjalan lancar tanpa kendala. 

Furi Harun tidak cuma dikenal sebagai pengoleksi boneka arwah, ia juga dikenal sebagai anak indigo. Sejak kecil ia mengaku bisa berkomunikasi dengan arwah yang ada pada bonekanya.

Awalnya Furi hanya memiliki tiga boneka yang diberikan sahabatnya. Ketiga boneka itu ia beri nama Lulu, Laura, serta Annabelle. 

Sejak kecil ia sudah menyukai boneka namun karena keterbatasan uang, maka hobinya ini baru terealisasi ketika sudah dewasa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya