Indah Sari Ngamuk, ART Ketahuan Mencuri Uang dan Perhiasan

Pedangdut Indah Sari
Sumber :
  • IG Indah Sari

VIVA – Pedangdut Indah Sari mengamuk. Ia tidak bisa lagi menahan emosi kepada seorang ART yang kedapatan tangan mencuri sejumlah uang tunai darinya. Sang ART hanya bisa meringkuk dan meminta belas kasihan dari Indah Sari dengan berurai air mata.

Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Ini Kata Polisi

"Lu mau duit apa mau masuk penjara. Ini lu ambil duit gue tapi lu masuk penjara ya, gila lo ya, gue cari susah-susah seperak dua perak, mending gue kasih anak gue dari pada lu ambil," kata Indah Sari dalam storiesnya.

Ia terus menginfokan tentang ART tersebut. Indah Sari menenggarai, hal ini bukan pertama kali dilakukan oleh ARTnya tersebut.

Viral! Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Warganet: Tangkap

"Kehilangan liontin berlian nyesek, hilang hp mah biasa, hilang kacamata bermerk jg biasa tapi namanya hilang gk tahu siapa yg ambil. Ini maling dirumah sendiri ampun deh. Seremmmmmmm," tulis Indah.

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Indah Sari sedang memegang uang cash dengan jumlah yang tidak sedikit. Namun sang ART ternyata mengambilnya dan diketahui kemudian oleh Indah Sari.

"Ini gak pernah ketahuan yang recchan dua ratus lima ratus. Eh ini apes kan kebanyakan ambil nya," tulis Indah.

"Biasa nya males hitung uang cash. Untung dihitung dan uang banyak yg gk ada ashtagfirullah,' tulisnya lagi.

ART tersebut diproses dan dibawa ke posko. Keluarga ART tersebut pun datang untuk menjemput. Indah kemudian mengutus orang untuk mengurus masalah itu. Ia tidak mau masalah tersebut berakhir dengan damai.

Dari beberapa unggahannya, Indah Sari padahal sudah dekat dengan ART tersebut. Beberapa foto dan video keperluan Indah Sari di media sosial diabadikan oleh ART tersebut. Namun kepercayaan yang diberikan Indah tidak bisa dijaga oleh ART itu. Sampai saat ini, Indah Sari tidak akan memaafkan ART tersebut.

"Foto hasil jepretan si maling sebelum ketahuan. Padahal dia sdh habis maling," tulis Indah Sari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya