Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepla Toko
Sumber :
  • Istimewa

Semarang – Aksi berani karyawan Alfamart di Tlogosari, Muktiharjo Kidul, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) mengadang dan menarik maling, viral di media sosial.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Berkat keberaniannya, karyawan bernama Fani itu mendapat apresiasi dari Alfamart berupa kenaikan jabatan menjadi Kepala Toko.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Promosi dari Asisten Chief of Store (ACOS) menjadi Chief of Store (COS)," ujar Branch Manager Alfamart, Bambang Triyanto kepada wartawan, Selasa 16 April 2024.

Bambang mengatakan, Alfamart juga bakal membantu biaya pengobatan Fani yang mengalami luka akibat terseret aspal saat berusaha menahan pencuri.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Alfamart membantu fasilitasi pengobatan yang dialami karyawan kami, memberikan waktu beristirahat untuk penyembuhan dan memberikan apresiasi kepada karyawan dan tim toko," ujarnya.

Lebih lanjut, Bambang mengungkap kejadian tersebut terjadi pada Sabtu 13 April 2024 sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan pantauan CCTV, Fani tampak menghampiri seseorang laki-laki berjaket merah yang keluar tanpa membayar. Dia lantas menahan laki-laki itu yang berupaya kabur menggunakan sepeda motor hingga terjadi tarik menarik.

Berbekal video tersebut, Alfamart masih terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat untuk menindaklanjuti peristiwa ini.

“Alfamart tegas untuk segala perbuatan yang melawan hukum seperti pencurian,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya