Viral Ceramah Yusuf Mansur Beli Barang Pakai Doa: Tunjuk, Ambil, Pergi

Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Yusuf Mansur lagi-lagi bikin heboh jagat maya lewat video ceramahnya yang viral di media sosial. Kali ini netizen menyoroti pernyataannya sering bersalawat di mal dan semua barang yang ditunjuknya tidak perlu bayar.

Kampanye di Solo, Mahfud MD Ajak Massa Lantunkan Salawat Badar

"Saya itu sering salawat di mal. Dengan satu doa, barang-barang di mal yang saya tunjuk gak ada yang saya bayar!" ujar Yusuf Mansur dalam sebuah potongan video yang diunggah akun rumpi_gosip.

"Pokoknya tunjuk, ambil, pergi," lanjut Yusuf Mansur.

Ini Alasan Ustaz Yusuf Mansur Incar Gelar Profesor

Lalu, dia pun meminta jemaahnya untuk mengikutinya. "Ayo ikutin. Tunjuk, ambil, pergi! Tapi dengan salawat," katanya.

Potongan video yang hanya memperlihatkan sebagian pernyataannya itu tentu saja menjadi kontroversi. Lantas, banyak netizen terpancing untuk berkomentar.

Yusuf Mansur Pernah Berharap Jadi Mertua Pangeran Mateen, Netizen: Minggir Wir

"Tunjuk, ambil, pergi, berakhir di gebukin massa," tulis seorang netizen diakhiri emoticon tertawa.

Ustaz Yusuf Mansur.

Photo :
  • IG @yusufmansurnew

"Sedihhh bawa sholawat..seolah sholawat mengizinkan org utk mencuri. Kalo ini hanyalah potongan2 ceramah beliau. Baiknya di kasih full video . Siapa tau ada lanjutannya yg maksudnya dia becanda atau apa gitu. Jangan sampe salah paham dan jadi di tiru sama org yg pendek akal..sedih banget..," tulis netizen lainnya.

"Ini video fullnya maksudnya gimana ya? Pemahaman orang beda beda. Jangan sampe jamaah ada yg niruin mentah mentah, ambil terus pergi gak bayar," tulis netizen berbeda.

Tapi, salah satu netizen yang penasaran mencari video versi utuh dari ceramah Yusuf Mansur itu. 

"Gw penasaran cari di yutub,,,ternyata yg bayar istri nya jd pak ustad cuma tunjuk,ambil,pergi... Yg bayar istri nya..," tulis netizen itu diiringi emoticon tertawa.

Ini bukan video pertama yang membuat nama Yusuf Mansur viral. Sebelumnya, video sang ustaz yang tengah melampiaskan emosi ramai beredar di media sosial. Diduga, ayah Wirda Mansur itu marah lantaran membutuhkan dana triliunan untuk kelangsungan Paytren.

"Saya butuh duit 1 triliun buat kerjain Paytren. Bisa? mau Anda patungan? mau? Kalau mau, saya akan terima duit Anda, maka saya akan bermasalah hari ini," katanya dalam video itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya