Pengakuan Megan Fox Punya Ritual Minum Darah dengan Tunangan

Megan Fox.
Sumber :
  • Instagram @meganfox

VIVA – Megan Fox ingin meluruskan apa yang dipikirkan orang-orang terkait kabar dia dan tunangannya Machine Gun Kelly meminum darah satu sama lain.

Hadiri Pesta Adat Lom Plai, Pj Gubernur Kaltim: Seni Budaya Ini Harus Dilestarikan

"Jadi, aku rasa meminum darah satu sama lain bisa menyesatkan orang atau orang berimajinasi kami dengan cawan dan kami seperti Game of Thrones, meminum darah satu sama lain," kata Megan Fox kepada Glamour UK.

"Itu hanya beberapa tetes, tapi ya, kami memang mengonsumsi darah kami satu sama lain pada kesempatan untuk tujuan ritual saja," tambah Megan Fox dikutip CNN.

Upacara POUN di Kelenteng Hiap Thian Kiong Karawang, Mohon Doa Keselamatan dan Lindungi Nasib

Bintang Transformer itu menjadi sampul untuk edisi April majalah tersebut dan mengatakan dia tertarik dengan astrologi, praktik metafisik, meditasi, begitu juga praktik baru dan bulan purnama.

Saat dia dan Kelly melakukan ritual darah, dia mengatakan, baginya, itu adalah sebuah jalan atau itu digunakan untuk sebuah alasan.

Menjelajahi Makna Catur Brata Penyepian: Menyambut Hari Raya Nyepi 2024 di Bali

"Dan itu dikendalikan di mana itu seperti, 'Ayo teteskan sedikit darah dan masing-masing meminumnya'," kata Fox.

Machine Gun Kelly dan Megan Fox.

Photo :
  • Instagram @meganfox

"Dia lebih serampangan, sibuk dan kacau, di mana dia bersedia membelah dadanya dengan pecahan gelas dan menjadi, 'Ambil jiwaku'," lanjut dia.

Pasangan itu berteman dengan pasangan tunangan lainnya, Kourtney Kardashian dan Travis Barker, tapi Fox mengatakan mereka tidak kumpul bareng sesering yang orang pikirkan.

"Seperti magnetis. Jadi tidak ada orang yang benar-benar berinteraksi dengan mereka terlalu banyak karena mereka hanya terjebak," katanya.

Ditambah, di antara kedua pasangan itu ada beberapa anak-anak. Fox bercanda bahwa hal itu tidak memberinya banyak waktu untuk kencan ganda.

Fox menjadi emosional saat wawancara membicarakan tiga putranya dan bagaimana dia berbicara pada mereka mengenai identitas gender mengingat putra sulungnya, Noah, mulai memakai gaun saat dia dua tahun.

Menurutnya, dia membelikan banyak buku yang membahas hal tersebut dan membahas spektrum utuh dari apa itu. Beberapa buku ditulis oleh anak-anak transgender.

Megan Fox

Photo :

"Beberapa buku hanya mengenai bagaimana kamu bisa menjadi anak laki-laki dan memakai gaun, kamu bisa mengekspresikan diri kamu melalui pakaian apapun yang kamu inginkan. Dan itu tidak harus berkaitan dengan seksualitas kamu," katanya.

"Jadi dari waktu mereka sangat kecil, aku menggabungkan hal itu ke dalam keseharian mereka jadi tidak ada yang merasa mereka seperti aneh atau asing atau berbeda," tambahnya.

Megan Fox mengatakan di menjauhkan anak-anaknya dari media sosial, di mana dia berpikir media sosial jahat, meski dia mengakui dia punya beberapa akun sendiri yang dikelola seseorang untuknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya