Nama Caisar Ramai Diperbincangkan Usai Live TikTok 24 Jam

Caisar Putra Aditya
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, nama komedian Caisar tiba-tiba ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Caisar menarik perhatian banyak warganet karena aksinya di media sosial TikTok miliknya.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Ya, belum lama ini, Caisar melakukan siaran langsung di akun TikTok miliknya. Hal yang mencuri perhatian adalah, pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya ini melakukan siaran langsung di TikTok selama 24 jam nonstop.

Potongan video yang menampilkan Caisar ketika melakukan live TikTok itu viral di media sosial khususnya Instagram. Banyak akun gosip Instagram yang mengunggah potongan video itu. 

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Hal yang mencuri perhatian adalah, ada banyak komentar dari warganet yang menuduh Caisar mengonsumsi obat terlarang. Warganet menduga, Caisar kuat live TikTok selama 24 jam nonstop karena dibantu obat terlarang.

Hingga artikel ini dibuat, tuduhan itu masih bersifat dugaan yang belum tentu kebenarannya. Caisar juga belum memberi pernyataan apapun terkait tuduhan miring tersebut.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Sebagai informasi, nama Caisar mulai terkenal di dunia hiburan Tanah Air berkat aksinya dalam sebuah acara komedi di televisi. Dalam acara itu, Caisar berjoget dan langsung viral. Jogetan itu terkenal dengan nama Joget Caisar.

Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Polisi telah berhasil mencokok dua orang pelaku pembunuhan dengan mencekoki obat ekstasti inex hingga memberikan minuman dicampuri sabu. Kedua remaja itu berinisial AN al

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024