Jual Apartemen, Venna Melinda Ingin Hidup Lebih Sederhana?

Venna Melinda
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA – Venna Melinda belum lama ini memasarkan apartemen miliknya yang ada di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Penjualan apartemen milik Venna Melinda itu sempat membuat publik berspekulasi, apartemen itu dijual berkaitan dengan Ferry Irawan. Namun hal itu dibantah oleh Venna Melinda.

Banjir Bandang di Brasil, Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Atap Rumah dan Apartemen

"Kalau bilang oh karena kawin sama Ferry jadi jual-jual itu enggak sama sekali," kata Venna Melinda mengutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut, diungkap ibunda Verrel Bramasta itu, dirinya memasarkan apartemen miliknya itu jauh sebelum menikah dengan Ferry Irawan tepatnya pada 2019 lalu. Namun sayangnya lantaran adanya pandemi COVID-19 membuat penjualan apartemennya itu semakin sulit.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Venna Melinda dilamar Ferry Irawan

Photo :
  • Instagram

"3 tahun saya jual tapi abis itu COVID susah dan saya enggak mau jual yang murah-murah banget yang reasonable," kata dia menjelaskan lebih lanjut.

Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas

Venna Melinda juga menepis kabar yang menyebut penjualan apartemen miliknya di kawasan Kemang Jakarta Selatan lantaran untuk membayar hutang dan biaya operasional kehidupan sehari-harinya.

"Jadi enggak ada hubungannya dengan membayar apapun karen alhamdulillah karena aku jadi wanita karir sudah memperhitungkan segala sesuatu aku mau jual itu bukan karena hutang atau karena kita enggak bisa hidup, operasional, alhamdulillah tidak seperti itu," kata dia lagi.

Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

Sementara itu, Venna mengungkap dirinya meminta tolong kepada sang suami untuk memasarkan apartemennya itu lantaran karena jika dia memasarkannya langsung akan diganggu oleh banyak orang.

"Ketika menikah saya minta tolong karena waktu itu kalau di posting di instagram saya banyak yang ganggu waktu itu masih single bapak-bapak bilang boleh enggak beli sama ownernya ya ngapain juga. Kalau di Abi males ganggu kan mukanya udah gahar," kata ibunda Verrel Bramasta ini.

Tidak hanya di Jakarta, Venna Melinda juga mengungkap villa dan tanahnya yang ada di Bali juga tengah dipasarkan. Hal ini lantaran saat pandemi sejumlah aset tidak menguntungkannya.

"Waktu jadi career woman sebelum pandemi banyak aset itu menguntungkan tapi setelah pandemi banyak aset yang tidak menguntungkan seperti logam mulia, mata uang asing dollar, jadi saya berpikir saya akan capek mengurus maintenance ini udah berapa, belum lagi di Bali makanya villa di Bali saya jual, tanah Ungasan saya jual," kata dia.

Venna Melinda mengungkap alasan lainnya dirinya menjual sejumlah aset-asetnya, lantaran ingin menyederhanakan hidup.

"Saya hanya ingin menyederhanakan hidup jadi banyak orang yang bilang karena mau bayar ini mau bayar itu oh enggak situasi pandemi ini tidak menguntungkan bayar pajaknya, SDM sekarang susah," kata Venna Melinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya