Sudah Empat Tahun Berselisih, Wirdha Sukaesih Merindukan Sang Ibunda

Wirdha Sukaesih
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Biasanya lebaran dijadikan sebagai momen untuk saling bermaafan atas segala kesalahan kepada orang lain. Begitu pula dengan keluarga dari penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih yang merindukan hal tersebut. Akan tetapi, Wirdha Sukaesih atau Neng Wirdha ini mengatakan bahwa hubungannya dengan sang ibu belum juga membaik. 

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Perseteruan ibu dan anak ini bermula dari ditangkapnya Dhawiya Zaida terkait dengan kasus narkoba. Wirdha juga pernah mengatakan bahwa memang Dhawiya yang menjadi penyebab konflik tersebut. Sampai saat ini, perseteruan mereka sudah berlangsung selama empat tahun dan belum ada upaya dari kedua belah pihak untuk berdamai. 

Ingin Segera Bersama

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Selama hubungan yang renggang tersebut, ia mengaku tidak menjalin komunikasi dengan keluarga. Ia hanya mengetahui aktivitas keluarganya lewat media sosial. Walaupun demikian, Wirdha Sukaesih tetap berharap di tahun ini bisa segera bertemu dengan sang ibunda, Elvy Sukaesih, dan kembali bersua sebagai keluarga yang harmonis. 

"InshaAllah, kalau aku kan emang kepinginnya dari dulu hubungannya baik, tersambung lagi silaturahimnya, mohon doanya aja, mudah-mudahan tahun ini bisa bersama," ucap Wirdha Sukaesih seperti dikutip dari kanal YouTube Info Seleb Official pada Senin, 9 Mei 2022.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Sudah Merencanakan untuk Bertemu 

Kini, Wirdha tengah menunggu adanya komunikasi dari pihak umi Elvy apabila sukses untuk berjumpa kembali bisa terlaksana. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa wajar bila saat ini Elvy Sukaesih tidak dapat bertemu lantaran sibuk dengan pekerjaannya setelah lebaran. 

"Kalau sekarang sih masih nunggu nih, karena kemarin udah sempet sounding tapi kayaknya ya berhubungan aku juga tau kalo abis lebaran kadang suka show-nya umi padet, bukannya nggak bisa ke sana, cuma nggak mau kalo main nyelonong aja, nanti salah lagi," tutur Wirdha. 

Sudah Ikhlas

Masalah yang sudah berlarut terlalu panjang di masa lalu ini sudah diikhlaskan oleh Wirdha dan ia tidak ingin membahasnya lagi. Untuk saat ini, hal yang paling penting yang harus dilakukan adalah bertemu dan kembali menjalin tali silaturahmi dengan sang ibunda. 

"Jadi aku lebih menunggu aja, kalo mungkin sekarang masih sibuk atau segala macem gapapa, ya oke, saya tidak maksa, mudah-mudahan nggak lama-lama lagi, nggal sampai harus nunggu lebaran haji (Idul Adha) ya, mudah-mudahan nggak lah," tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya