Siap-siap Hwang In Yeop Gelar Fanmeeting di Indonesia

Hwang In Yeop Logo ads
Hwang In Yeop
Sumber :
  • IG @hi_high_hiy

VIVA – Model sekaligus aktor Hwang In Yeop akan menggelar fanmeeting pertama di Asia mulai Juli 2022 mendatang. Pria 31 tahun itu berhasil mencuri perhatian para penggemar drama Korea 18 Again sebagai Goo Ja Sung.

Tidak hanya itu saja, penampilannya sebagai Han Seo Joon bersama Moon Ga Young dan Cha Eun Woo di True Beauty pada 2020 lalu juga semakin membuat namanya begitu dicintai para penggemar drama Korea. Pasca membintangi The Sound of Magic bersama Ji Chang Wook yang rilis beberapa hari lalu, Keyeast Entertainment mengumumkan bahwa Hwang In Yeop akan menggelar fanmeeting pertamanya di Asia.

Melalui akun resmi Keyeast Entertainment, fanmeeting pertama Hwang In Yeop pertama akan diadakan di Kwangwoon University, Donghae Art Center Seoul pada 24 Juli 2022. Negara kedua yang akan dikunjungi Hwang In Yeop adalah Singapura. Di Singapura Hwang In Yeop akan menyapa para penggemarnya pada 30 Juli 2022 di Capitol Theatre.

Sementara Indonesia, menjadi negara ketiga fanmeeting Hwang In Yeop. Fanmeeting Hwang In Yeop sendiri dijadwalkan akan berlangsung di The Kasablanka Hall pada 6 Agustus 2022. Di sisi lain, dari sejumlah tweet yang beredar, nampaknya LUMINA Entertainment akan menjadi promotor event fanmeeting Hwang In Yeop.

"Stay tuned!," tulis Lumina Entertainment mengutip dari akun twitternya.

Belum ada detail terkait harga tiket. Hingga artikel ini dibuat, agensi Hwang In Yeop, KeyEast Entertainment juga belum memberikan pernyataan resminya.