Deretan Tato di Tubuh Hillary Duff, Masing-masing Punya Makna

Hillary Duff
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini, aktris Hillary Duff berpose tanpa busana untuk sampul Majalah Women's Health. Yang jadi sorotan, di sekujur tubuhnya terdapat lebih dari 20 tato kecil.

Pendeta Brian Siawarta Ungkap Alasan Mengejutkan Tentang Tatonya

Seperti diketahui, di dunia akting, Hilary Duff memang pernah memerankan karakter sebagai gadis baik-baik sebagai Lizzie McGuire, tetapi rupanya, Hillary tak selugu itu. Sebagai wanita dewasa, Hillary bahkan tak jarang tampil seksi. 

Aktris “How I Met Your Father” yang kini berusia 34 tahun, telah berubah dari bintang muda lalu jadi ratu remaja dan kini menjadi wanita dewasa. Hingga kini, Hillary masih tampil dengan rambut pirangnya, namun tubuhnya mulai banyak dihiasi tato. 

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Dikutip laman Page Six, faktanya, ibu dari tiga anak ini memiliki lebih dari 20 tato kecil, dan entah berapa jumlah pasti tato di tubuhnya saat ini lantaran berada di lokasi tubuh yang tersebar. 

Tato yang dilukiskan di tubuhnya memiliki beragam desain unik terinspirasi oleh alam. Mengenai tatonya ini, sempat ia ceritakan saat diwawancara untuk majalah Women's Health pada tahun 2022.

7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Di bawah ini, lihat semua tato Hilary Duff dan pelajari artinya.

"Mother"

Tulisan kata "Mother" yang memiliki arti ibu punya makna tersendiri. Hillary Duff adalah ibu dari tiga anak, Luca, 10, dari hasil hubungannya dengan mantan suaminya Mike Comrie, serta Banks, 3, dan Mae, 1, dengan suami saat ini Matthew Koma- dan memutuskan untuk membuat tato bertuliskan "mother" pada lehernya. Desainnya bisa memiliki makna ganda, karena ia juga membintangi remake "How I Met Your Mother."

"Luca"

Sebelum pernikahan keduanya, saat Hillary Duff baru dikaruniai satu anak, Duff menato nama anak sulungnya, Luca di pergelangan tangannya.

“Take Fountain" 
Setelah berkecimpung di industri hiuran begitu lama, tidak heran Duff mengagumi artis hebat Hollywood seperti Bette Davis. Bahkan, dia memiliki kutipan yang tak terlupakan dari tato aktris "Death on the Nile". Ketika Johnny Carson bertanya kepada Davis cara terbaik untuk calon bintang muda masuk ke Hollywood, dia menyindir, dengan mengatakan "Take Fountain," karena jalan itu benar-benar akan membawamu ke sana lebih cepat daripada Santa Monica Boulevard atau Sunset Boulevard.

“Awalnya saya berpikir, 'Saya harap orang tidak berpikir bahwa ide di baliknya adalah mengambil jalan pintas,' karena bukan itu maksud saya — seharusnya lancang, karena kota ini keras,” Duff memberi tahu Refinery29 tentang cerita di balik tato itu. 

“Untuk (Bette Davis) duduk di sana dan memikirkan jawabannya dan kembali? Orang-orang bertanya kepada saya sepanjang waktu, saran apa yang kamu miliki untuk aktor muda, tetapi tidak ada satu hal, tidak ada formula, jadi baginya untuk mengatakan, 'Take Fountain' - itu brilian. Dan saya pernah ke sana, mencoba mengikuti tiga audisi dalam satu hari dan hanya terjebak di Santa Monica Boulevard. Maknanya bagi saya tidak mengambil jalan utama, jadi lucu, tetapi juga memiliki sedikit makna bagi saya.”

Smiling Post-it note
Beberapa tato mungkin hanya untuk kesenangan Hillary. Hillary Duff juga membuat tato Post-it note dengan wajah tersenyum yang digambar sebagai "pengingat harian untuk mengingat semua hal yang saya miliki dalam hidup saya yang membuat saya bahagia," katanya kepada Women's Health.

"Stand by me_"

Di dekat siku bagian dalam, aktris ini memiliki tato bertulisan stand by me yang kemungkinan merujuk pada lagu Ben E. King.

"Let it be"

Tulisan "Let it Be" juga menjadi tulisan tato yang disematkan di kaki Hillary tepat di pergelangan kakinya. Ini sebagai penghargaan untuk The Beatles.

"two cents"

Salah satu dari banyak tato yang dimiliki Hillary juga bergambar koin senilai 2 sen atau two cents. Gambar ini di tuliskan di lengannya.

Angsa

Banyak tato Duff yang mengacu pada alam, hewan, dan flora, termasuk burung di dekat sikunya yang  benar-benar tidak punya makna apa apa menurut Hillary Duff. 

Panah menembus bulan sabit
Sesuai dengan tema alam, panah melalui bulan sabit dan bintang mini di bisep bagian dalam Duff juga menjadi bagian dari koleksi tatonya. Dia juga memiliki bintang di bagian belakang lehernya.

mawar
Tato bunga mawar juga tak ketinggalan. Di dekat bulan ada sepasang mawar, yang ditorehkan oleh seniman tato selebriti Dr. Woo pada tahun 2016.

Matahari

Tato Hillary Duff

Photo :
  • Instagram

Artis tato selebriti Winterstone bertanggung jawab atas garis halus berbentuk matahari di tangan Hillary Duff

Ular
Memperkenalkan lebih banyak hewan sebagai bagian dari koleksi tatonya, Duff juga melukis ular melingkari lengannya, yang dikatakan aktris itu kepada Women's Health yang disebut putrinya "ajaib."

“ride or die” ghosts
Tato lainnya adalah bentuk hantu kooky yang dibubuhi kata-kata "raide or die" yang tertulis di bagian bawah.

“Thick as Thieves”
Frasa ini adalah pilihan yang pas untuk tatonya yang serasi dengan saudara perempuannya Haylie Duff.

tato BK

Tato Hillary Duff

Photo :
  • Instagram

Duff rupanya sangat senang tinggal di Brooklyn saat syuting "Younger" sehingga dia memiliki tato "bk". Dan tidak pernah ada yang pergi di bawah jarum sendirian, Duff meminta teman Lauren untuk mendapatkan desain yang sama.

Saturnus
Pada Januari 2022, Duff dan lawan main “Younger” Molly Bernard mendapatkan tato planet bercincin yang kecil dan lucu. 

Bunga liar
Duff memiliki bunga kecil bertinta di bagian luar sikunya.

kupu-kupu
Seekor kupu-kupu kecil duduk di pinggul kiri Duff. Dia juga memiliki tato tersembunyi di panggulnya, meskipun dia tidak pernah mengungkapkan ide desainnya atau artinya.

“ma petite amie”
Bahasa Prancis untuk "pacar", Duff memiliki istilah sayang di tulang rusuknya.

Jangkar
Di pergelangan kakinya bagian dalam ada juga tato jangkar kecil.

hati merah
Satu-satunya tato berwarna adalah hati merah kecil, dibuat pada tahun 2013.

Tulang garpu
Salah satu tato tertua Duff adalah tulang harapan di dekat pergelangan tangannya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya