VIDEO: Innalillahi, Penyakit Ini Bikin Mama Dahlia Meninggal Dunia

Kiki Farrel.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, Mama Dahlia, ibu dari aktor Kiki Farrel meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 12 Mei 2022, sekitar pukul 06.30 WIB.  Mama Dahlia meninggal dunia di kediamannya di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Sebagai informasi, Mama Dahlia meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit kanker usus yang diidapnya. Ia diketahui berjuang melawan kanker, hingga akhirnya ajal menjemput. 

Di rumah duka, jenazah dimandikan lalu dibawa ke masjid untuk disalatkan. Sekitar pukul 12.20 WIB, jenazah selesai disalatkan dan langsung dibawa untuk dimakamkan di TPU Pisangan, Cirendeu.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Sejak keluar dari rumah duka untuk disholatkan hingga akhirnya dibawa ke tempat pemakaman, Kiki selalu ikut serta menggotong keranda sang ibunda. Saat jenazah dimakamkan, keluarga termasuk Kiki Farrel tampak tidak bisa menahan sedih.

Sesekali mereka terlihat mengusap air mata. Sama seperti di rumah duka, di TPU pun banyak masyarakat dan keluarga yang hadir untuk menyaksikan secara langsung. Kiki Farrel selalu mendampingi sang ibunda saat berada di rumah sakit, hal itu diketahui dari postingan Kiki Farrel di instagramnya. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024