6 Artis Hollywood Pembela Agama Islam, Pernah Menentang Trump

Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Logo ads
Ashton Kutcher dan Mila Kunis.
Sumber :
  • Ace Showbiz

VIVA – Bila kamu adalah seorang penggemar film Barat, mungkin kamu sering melihat bahwa dunia Hollywood dan Islam adalah dua hal yang sangat sulit untuk bersatu. Hal ini tampak dalam beberapa film Hollywood yang secara tidak langsung menghina agama Islam dan bahkan sampai menyulut kemarahan dari umat muslim di dunia. Meskipun demikian, tidak semua orang di sana anti Islam, karena masih ada artis Hollywood pembela agama Islam. 

Beberapa tahun yang lalu, tepatnya tahun 2017, kamu mungkin pernah mendengar bahwa mantan presiden Donald Trump pernah mengeluarkan kebijakan yang melarang beberapa negara Islam untuk masuk ke Amerika Serikat. Hal ini tentu saja memicu pro dan kontra di masyarakat, termasuk para artis. Tidak sedikit orang yang menentang kebijakan ini. Untuk itu, berikut ulasan tentang artis Hollywood pembela agama Islam yang disadur dari berbagai sumber. 

1. Ashton Kutcher

Ashton Kutcher dan Mila Kunis.

Photo :
  • Ace Showbiz

Pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis adalah contoh dari artis Hollywood pembela agama Islam yang jarang memperlihatkan diri. Namun, untuk larangan yang satu ini mereka cukup terbuka dan lantang bersua. 

Ia juga berbicara sedikit dalam ajang SAG Awards. Hal ini bisa dilihat dari penjelasan lebih detail di akun Twitternya. Ia menceritakan tentang sejarah istrinya yang kala itu menjadi imigran saat perang dingin. 

2. Mahershala Ali