Ketua FBI Serahkan Bukti Video Hotman Paris ke Polda Metro Jaya

Ketua Umum Forum Batak Intelektual (FBI), Leo Situmorang
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA – Ketua Umum Forum Batak Intelektual (FBI), Leo Situmorang telah selesai jalani pemeriksaan lanjutan terkait saksi pelapor kasus konten asusila Hotman Paris Hutapea.

Terpopuler: Pembunuhan Wanita Dalam Koper, Harta Pj Gubernur DKI hingga Nomor Tilang Elektronik

Leo diperiksa selama 4 jam di gedung Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Metro Jaya dan dicecar 37 pertanyaan. 

"Ada 37 pertanyaan, saya tadi juga sudah menyerahkan bukti-bukti ungggahan-unggahan video akun hotmanparisofficial," kata Leo usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa 17 Mei 2022. 

Lalai dalam Melindungi Siswa, Sekolah Kinderfield Primary Simprug Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Ketua FBI itu menambahkan akan ada pemeriksaan terakhir terkait saksi penutup minggu depan, kemungkinan Hotman Paris akan dipanggil setelah itu. 

"Ya nanti setelah saksi lagi, saksi penutup mungkin minggu depan," ujarnya.

Tersangka Pembunuhan Sempat Salah Beli Koper Buat Masukkan Jasad Wanita yang Dibuang di Cikarang

Hotman Paris

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Sebelumnya, Ketua Umum FBI, Leo Situmorang hadir pukul 11.00, Selasa 17 Mei 2022 pagi di Polda Metro Jaya terkait pemeriksaan lanjutan laporan kasus asusila terhadap Hotman Paris Hutapea.

“Hari ini saya mengunjungi penyidik untuk diminta keterangan perkara dengan Hotman Paris," kata Leo saat akan jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa 17 Mei 2022. 

Leo juga membeberkan kesiapan pihaknya terkait kasus ini. Ia merasa tak perlu menyerahkan bukti-bukti, hanya diminta keterangannya saja terkait laporan yang dilayangkan forumnya kepada sang pengacara kondang.

"Bukti sudah ada, tinggal minta keterangan. Kesiapannya juga cukup baik, semua sehat, rekan-rekan Forum Batak Intelektual kita tinggal nunggu selanjutnya," ucap Ketua Umum FBI tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya