Mantan Istri Herman Seventeen, Juliana Mochtar akan Menikah

Juliana Mochtar
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Kabar bahagia datang dari Juliana Mochtar, ia akan menikah pada 27 Mei mendatang. Sebagai informasi, Juliana adalah mantan istri dari Herman Seventeen. Herman meninggal dunia dalam tragedi tsunami di Tanjung Lesung Banten, pada Desember 2018 lalu.

Lolos dari Maut, Juliana Moechtar Merasa Ditemani Almarhum Suami

Setelah kurang lebih tiga tahun setelah kepergian Herman, saat ini Juliana tampaknya sudah siap untuk kembali membuka lembaran baru sebuah kehidupan pernikahan dengan seorang pria yang merupakan seorang anggota TNI. Keduanya akan menikah pada 27 Mei 2022.

"Insya Allah, iya (menikah). Tanggal 27 Mei ini," kata Juliana Moechtar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Mei 2022.

Istri Almarhum Herman Seventeen, Juliana Moechtar Alami Kecelakaan

Juliana menjelaskan, pertemuannya dengan sang calon suami terjadi secara tidak sengaja dalam sebuah acara ulang tahun. Juliana dan sang calon suami sama-sama ditinggal meninggal dunia oleh pasangan masing-masing.

"Enggak sengaja ketemunya, di salah satu kerabat kita ulang tahun. Terus karena beliau juga ditinggal meninggal sama pasangannya, terus tiba-tiba sudah ada sinyal dari teman sih, ‘ih kenapa enggak dikenalin’. Tapi sebenanya unsur tidak sengaja," kata Juliana. 

Juliana Mochtar Ingat Almarhum Suami Saat Hadiri Premiere Film Ini

Dunia TNI bukanlah hal baru bagi Juliana, ia mengaku berasal dari keluarga yang banyak berprofesi sebagai TNI. Lebih lanjut, Juliana menjelaskan bahwa anak-anaknya sudah akrab dengan sang calon suami.

"Apalagi aku kan dari keluarga TNI. Memang papa TNI, adik-adik TNI, dan yang kenalin (calon suami) juga abangku sendiri TNI," kata Juliana. 

"Baik sih semuanya baik, karena pada dasar kedua anak ini yang ditinggalkan ini yang satu membutuhkan ibu yang satu memang membutuhkan sosok papah jadi keliatan sosok kita, bertemu mereka main bareng. Jadi nggak ada apapun masalah nggak ada (nge-blend) iya betul," katanya menambahkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya