Potret Putri Anne Temani Arya Saloka Kerja

Putri Anne dan Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Baru-baru ini Putri Anne istri Arya Saloka membagikan potret dirinya yang menemani suaminya bekerja hingga ke Pekanbaru melalui unggahan Instagramnya. Arya Saloka juga turut membawa sang anak Ibrahim untuk menemaninya melakukan sebuah pekerjaan.

6 Potret Rizky Febian dan Mahalini Saat Mengikuti Serangkaian Proses Upacara Adat Mepamit di Bali

Arya Saloka dan Putri Anne sendiri diketahui baru saja membuka bisnis keluarga di bidang food and beverage dan melakukan pembukaan cabang bisnis barunya tersebut di Pekanbaru. Lantas, bagaimana potret kebersamaan mereka? Berikut potret putri Anne temani Arya Saloka kerja.

Temani Arya Saloka bekerja

5 Potret Rafael Struick Pemain Timnas Indonesia Keturunan Belanda Idola Para Wanita

Putri Anne dan Arya Saloka Serta anaknya di dalam pesawat

Photo :
  • Instagram @anneofficial1990

Sebagai pembuktian kepada publik bahwa rumah tangganya baik-baik saja, Putri Anne membagikan momen saat dirinya dan sang anak ikut menemani Arya Saloka dalam acara Grand Opening bisnis keluarganya tersebut. Kebanyakan foto yang diunggah Putri Anne tersebut memang pose candid.

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Putri Anne terlihat berpose di dalam pesawat bersama anak dan suaminya tersebut di tengah-tengah perjalan terbang menuju Pekanbaru. Ada lebih dari satu foto yang dibagikan di akun Instagramnya tersebut. Salah satunya ada pose Putri Anne yang sedang melakukan selfie sambil duduk di pesawat dengan setengah wajahnya. 

Kebersamaan Arya Saloka dan sang anak

Arya Saloka dan anaknya

Photo :
  • @anneofficial1990

Putri Anne juga cukup banyak membagikan potret momen kebersamaan Arya Saloka bersama putra mereka yakni Ibrahim. Mulai dari saat berada di dalam pesawat dan duduk bersamping-sampingan hingga saat berada di bandara. 

Ada salah satu foto yang memperlihatkan Arya Saloka dan Ibrahim anaknya dalam pose candid yang dijepret oleh Putri Anne dengan sama-sama menatap ke depan. Seperti ada Arya Saloka besar dan Arya Saloka kecil karena gayanya yang sama persis. 

Jarang memamerkan kemesraan

Arya Saloka dan anaknya

Photo :
  • Instagram @anneofficial1990

Kedua pasangan suami istri ini memang jarang memperlihatkan kebersamaan dan kemesraan mereka kepada publik. Seperti yang bisa dilihat pada foto di atas, Putri Anne lebih banyak mengabadikan momen kebersamaan putranya bersama ayahnya. Sehingga saat salah satu dari mereka membagikan momen bersama, menjadi suatu kesenangan tersendiri bagi para penggemar pasangan ini dan menepis isu keretakan rumah tangga mereka. 

Seperti yang diketahui, sebelumnya hubungan rumah tangga antara Putri Anne dan Arya Saloka sempat digegerkan dengan isu perselingkuhan. Hal itu lantaran beredarnya video mesra yang dilakukan Arya Saloka dan lawan mainnya dalam sinetron Amanda Manopo. Video tersebut pun sontak membuat para warganet geram dan menuduh Arya Saloka berselingkuh dari Putri Anne.

Hubungan rumah tangga baik-baik saja

Tanpa ada klarifikasi sedikit pun baik dari pihak kedua pasangan maupun Amanda Manopo, isu perselingkuhan itu pun langsung meredam saat masing-masing dari Arya dan Putri Anne mengunggah foto keluarga di Instagram. 

Pada momen lebaran kemarin, keduanya kompak membagikan potret keluarga kecil mereka yang sekaligus menjadi jawaban dari pertanyaan warganet bahwa hubungan rumah tangga mereka baik-baik saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya