Sambut NCT Dream di Bandara, Penggemar Disebut Seperti Zombi

NCT Dream
Sumber :
  • Instagram/nct_dream

VIVA – Boyband asal Korea Selatan NCT Dream telah tiba di Jakarta pada Kamis, 19 Mei 2022 sore. Kedatangan idol dari SM Entertainment itu disambut antusias oleh para penggemarnya.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Diketahui, NCT Dream akan hadir dalam rangkaian acara musik Allo Bank Festival yang diselenggarakan pada hari ini, Jumat 20 Mei 2022, di Istora Senayan.

Kedatangan Na Jaemin dan kawan-kawannya itu mengundang kerumunan penggemar yang menanti mereka di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

NCT Dream

Photo :
  • Instagram/nct_dream

Seperti yang tampak pada sebuah video yang viral di media sosial Instagram, para penggemar NCT Dream berlarian menuju para idolanya untuk melihat mereka secara langsung lebih dekat.

Birthday Cafe Event Baekhyun Dikritik K-Netz, Kenapa?

Di halaman tersebut, para penggemar yang jumlahnya ratusan itu berlarian hingga disebut-sebut tampak seperti adegan film zombie Train to Busan.

Warganet juga menyoroti aksi penggemar NCT Dream tersebut karena menginjak-injak rumput yang telah ditata oleh pihak bandara. Sangat disayangkan karena antusiasme para penggemar dikhawatirkan akan merusak fasilitas publik yang ada.

Boyband NCT Dream di HUT Transmedia

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Kasian rumputnya," komentar netizen. 

"Wkkwwk, sampe segitunya, rumput-rumput diinjek tanaman ditrabasss," timpal warganet di kolom komentar.

Di unggahan lain, terlihat beberapa foto yang diyakini sebagai member NCT Dream yang keluar melalui jalur berbeda dengan yang ditunggu oleh fans.

Sementara itu pihak penyelenggara juga sudah menjelaskan mengenai permintaan khusus atau riders dari NCT Dream. Menurut Putri Tanjung sebagai pihak penyelenggara, riders yang diajukan pihak NCT Dream bukanlah sesuatu yang menyulitkan. Keamanan dan kenyaman untuk para member NCT Dream adalah hal yang utama.

“Kalau riders khusus enggak ribet kok, cuma yang pasti keamanan dan kenyamaan kita jaga,” kata Putri Tanjung di Istora Senayan, Kamis, 19 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya