Prilly Latuconsina Curhat Perjuangan Jadi Istri Reza Rahadian

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina kembali disatukan dalam series terbaru produksi MD Pictures berjudul My Lecturer My Husband (MLMH) season 2. Masih sama seperti di season sebelumnya, Prilly berperan sebagai Inggit dan Reza berperan sebagai Arya.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Bedanya, di season 2 ini cerita lebih mengarah ke kehidupan rumah tangga Inggit dan Arya setelah keduanya menikah. Cerita dalam MLMH 2 ini dijamin makin seru karena rumah tangga Inggit dan Arya ditimpa isu orang ketiga setelah hadirnya Karin yang diperankan oleh Estelle Linden. 

Jika dilihat dari trailer series tersebut, Inggit tampak berjuang untuk merebut perhatian Arya agar tidak tergoda oleh kehadiran Karin. Inggit melakukan berbagai cara untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada sang suami, Arya.

Tampilkan Gesture Seperti ini, Reza Rahadian Disinggung Soal Identitas hingga Kapan Nikah

“Kalau dulu di season 1 konfliknya dia gak cinta sama Mas Arya tapi dipaksa nikah. Kalau yang kedua ini gimana Inggit jadi istri tuh ngapain aja sih. Oh harus bangun lebih pagi, bikinin sarapan, harus ngalah, oh gak bisa jalan sama teman-teman pulang malam gak izin suami. Jadi kayak budaya-budaya suami istri yang ada di Indonesia tuh harus aku pelajarin,” kata Prilly Latuconsina di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Mei 2022.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Photo :
  • instagram.com/prillylatuconsina96/
Promosi Film Baru, Penampilan Reza Rahadian Pakai Kaus Singlet Jadi Gunjingan Warganet

Sebagai informasi, series MLMH season satu berhasil mencetak kesuksesan besar. Di season kedua ini, Prilly mengungkapkan bahwa semua produksi series tersebut dikemas secara lebih matang dan meningkat. Ia berharap, MLMH season kedua ini bisa sesukses yang pertama.

“Sebenarnya balik lagi sih gimana kita bisa sesukses pertama. Kalau dari segi produser pinginnya pasti lebih sukses ya. Aku dari segi pemain ini lebih matang, kalau dari segi produksinya lebih naik lagi dari pertama, kostum, artistik bahkan kamera yang dipakai lebih bagus dari pertama,” kata Prilly.

Berperan sebagai seorang istri, ternyata menjadi kesulitan tersendiri yang dirasakan Prilly. Mengingat, dirinya belum menikah dan tidak memiliki pengalaman menjadi seorang istri. Sebagai informasi, series MLMH season 2 akan tayang pada 27 Mei 2022 di WeTV.

“Inggit sama aku kesamaannya adalah kita sama-sama gak ngerti rumah tangga karena aku belum nikah. Jadi kesulitannya adalah Inggit harus ngerasain apa ya kalau suaminya begini, karena aku enggak tahu gimana rasanya, belum nikah kan,” kata Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya