Rezky Aditya Bakal Tes DNA, Pengacara Ungkap Fakta Mengejutkan

Klarifikasi Rezky Adhitya bersama Citra Kirana
Sumber :
  • Tangkapan layar youtube/CikyCitraRezky

VIVA – Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya tampil di hadapan publik memberikan pernyataan klarifikasi terkait diterbitkannya putusan Pengadilan Tinggi Banten telah memutuskan bahwa Rezky adalah ayah biologis dari anak Wenny yang bernama Naira Kaemita Sasmita atau biasa dipanggil Kekey.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Meski selama ini tak bergeming dan enggan memberikan pernyataan apapun, melalui unggahan video di kanal YouTube Ciky Citra Rezky pasangan tersebut pun menuturkan pernyataan klarifikasinya.

Didampingi pula oleh pengacara mereka, Ana Sofa Yuking, Citra Kirana tampak memegang erat tangan Rezky Aditya selama suaminya memberikan klarifikasi. Rezky dengan mantap menyatakan siap melakukan tes DNA dengan anak dari Wenny Ariani.

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Dalam kesempatan tersebut, secara tegas Rezky menyampaikan dirinya telah siap melakukan tes DNA terkait identitas anak bernama Naira Kaemita Sasmita alias Kekey.

Rezky pun mengaku kesiapan dirinya melakukan tes DNA tersebut atas dasar kemanusiaan dan untuk memutus keraguan atas hubungan hukum antara dirinya dengan Naira.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

“Setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira, ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan, dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dan Naira,” ungkap Rezky dalam pernyataannya tersebut.

Rezky Aditya juga mengungkap fakta bahwa tes DNA belum bisa dilakukan lantaran ada permintaan lain dari pihak Wenny Ariani. Disampaikan juga oelh Rezky bahwa dirinya akan bertanggung jawab sebagai orang tua untuk menafkahi Naira.

“Disini saya mau menegaskan bahwa saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira, jika memang proses test DNA bisa dilakukan dan hasilnya jika memang membuktikan saya ayah biologis dari Naira, saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan juga menafkahi Naira,” lanjutnya lagi, seperti yang dilansir laman IntipSeleb.

Pihak kuasa hukum juga membenarkan perkataan Rezky bahwa kliennya mendatanginya untuk mengungkapkan kemantapan menjalani test DNA. Namun, masih belum terlaksana hingga hari ini karena pihak penggugat menawarkan hal yang mencederai keadilan.

“Selama ini terkesan seakan-akan klien kami tidak mau melakukan DNA, itu adalah sesuatu yang tidak benar. Justru kita sudah menawarkan DNA namun tidak terlaksana sampai hari ini dikarenakan dalam pertemuan itu pihak dari penggugat menyampaikan penawaran yang menurut ukuran kami sangat mencederai rasa keadilan bagi anak dibawah umur yang bernama Naira,” jelas pengacara Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking.

Lebih lanjut lagi, sang kuasa hukum menyampaikan bahwa pihak penggugat menawarkan jual putus. Hal itu diungkap mengagetkan pihak Rezky Aditya yang sudah mau untuk tes DNA.

“Jadi pada saat kita sampaikan keinginan kita untuk DNA, pihak penggugat melalui pengacaranya kemudian menyampaikan penawaran untuk jual putus. Sungguh ini menurut kami begitu mengagetkan pada waktu itu,” ujar Ana Sofa Yuking.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya