Aktor Bayaran Termahal Sampai Nikita Mirzani Didemo

Demo sejumlah orang menuntut MUI laporkan Nikita Mirzani ke Polisi
Sumber :
  • ANTV klik

VIVA – Hilangnya putra Ridwan Kamil masih belum menemukan jawaban. Banyak pihak mendoakan yang terbaik bagi Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtaz. Selain artikel tersebut, ada beberapa berita lain yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Sabtu, 28 Mei 2022. Berikut daftarnya.

Wenny Ariani Sindir Rezky Aditya yang Tak Berusaha Menemui Anaknya, Berharap Hatinya Terketuk

1. 5 Aktor dengan Bayaran Termahal, Reza Rahadian Capai Rp1 Miliar?

Aktor dengan bayaran termahal saat ini memang menjadi yang paling banyak disukai oleh masyarakat. Pendapatan mereka yang sangat fantastis ini sebanding dengan perjuangan di balik layar supaya menghasilkan karya terbaik dan bisa dinikmati oleh khalayak ramai. Bahkan, bisa dikatakan penampilan mereka di layar lebar maupun layar kaca selalu dinantikan. Apalagi, pekerjaan menjadi seorang aktor memang menjadi impian banyak orang. 

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Baca selengkapnya di sini.

2. Polisi Swiss Ungkap Kronologi Hilangnya Putra Ridwan Kamil

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtaz dikabarkan hilang di Bern Swiss pada 26 Mei 2022 waktu Swiss. Emmeril Khan Mumtaz saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

Menurut media lokal Swiss, 20 minutes, Emmeril dilaporkan hilang sekitar pukul 10.00 pada Kamis 26 Mei 2022 waktu setempat.

Baca di sini.

3. Netizen Cibir Insiden Putra Ridwan Kamil, Arie Kriting Naik Pitam

Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakni Emmeril Khan Mumtaz dikabarkan hilang di Bern Swiss pada 26 Mei 2022 waktu Swiss. Emmeril Khan Mumtaz saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2. 

Insiden ini berawal ketika Emmeril Khan Mumtaz Khan Mumtadz berenang di sungai Aare, Bern bersama adik dan kawannya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Rezky Aditya Sempat Minta Tes DNA, Pihak Wenny Tawarkan 'Jual Putus'  

Rezky Aditya akhirnya angkat bicara terkait hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten beberapa waktu lalu terkait dengan penetapan dirinya sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani, Kekey.

Rezky Aditya yang didampingi oleh Citra Kirana dan kuasa hukumnya, Ana Sofa Yuking mengungkap dirinya sempat meminta melakukan tes DNA setelah dia memenangkan kasus tersebut di Pengadilan Negeri Tangerang.

Baca di sini.

5. Dituding Singgung Umat Islam, Nikita Mirzani Didemo Sejumlah Orang

Artis flamboyan Nikita Mirzani kembali menghadapi ancaman bakal dilaporkan ke ranah hukum oleh kelompok umat Islam yang merasa tersinggung dengan ucapan perempuan yang kerap berani tampil seksi tersebut.

Sejumlah massa pendemo pada Jumat siang 27 Mei 2022 tampak memenuhi Kantor Mejelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat dan mendesak lembaga umat Islam terbesar di Indonesia itu untuk melaporkan Nikita terkait perkataannya beberapa waktu lalu di media sosial.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya