Rezky Aditya Sempat Minta Tes DNA, Pihak Wenny Tawarkan 'Jual Putus'

Citra Kirana dan Rezky Aditya Logo ads
Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

VIVA – Rezky Aditya akhirnya angkat bicara terkait hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten beberapa waktu lalu terkait dengan penetapan dirinya sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani, Kekey.

Rezky Aditya yang didampingi oleh Citra Kirana dan kuasa hukumnya, Ana Sofa Yuking mengungkap dirinya sempat meminta melakukan tes DNA setelah dia memenangkan kasus tersebut di Pengadilan Negeri Tangerang.

“Yang menyampaikan bahwa saya bersedia tes DNA dengan Naira. Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira,” ungkap Rezky Aditya mengutip dari channel YouTubenya.

Sementara itu, kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking menjelaskan saat pihaknya memenangkan perkara di Pengadilan Negeri Tangerang, Rezky Aditya langsung menghubunginya untuk melakukan tes DNA secara sukarela terhadap Kekey.

Diungkap Ana Sofa alasan sang klien mau melakukan hal tersebut lantaran demi pertimbangan rasa kemanusiaan, dari Rezky Aditya yang perlu memutus keraguan atas status hukum Kekey.

Klarifikasi Rezky Adhitya bersama Citra Kirana

Photo :
  • Tangkapan layar youtube/CikyCitraRezky

"Meskipun dimenangkan di Pengadilan Negeri Rezky Aditya tetap merasa terpanggil untuk melakukan tes DNA itu sudah sampaikan kepada pihak penggugat," kata Ana Sofa.

Dirinya juga mengungkap bahwa pihaknya sendiri sudah melakukan pertemuan sebanyak dua kali dengan pihak Wennny Ariani. Yang mana dalam pertemuan itu, pihak Rezky Aditya telah menyampaikan keinginannya untuk melakukan tes DNA secara sukarela demi kepentingan Kekey.