Heboh! Melati eks JKT48 Jualan Nasi Bakar di Pinggir Jalan Laku Keras

Melati eks JKT48
Sumber :
  • TikTok @melati.sesilia

VIVA – Media sosial di hebohkan dengan sosok mantan anggota JKT48. Melati eks JKT48 atau Melati Sesilia kini tengah menghebohkan jagad maya. Hal tersebut lantaran dikabarkan dirinya jualan nasi bakar di pinggir jalan.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Diketahui jika Melati keluar dari klub yang telah membesarkan namanya, yakni JKT48 pada 2020 lalu. Melati bergabung di JKT48 Tim T pada 1 Desember 2016 hingga 31 Desember 2020.

Melati eks JKT48 jualan nasi bakar

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Belakangan ini nama Melati menghebohkan dunia maya. Media sosial TikTok sedang ramai memperbincangkannya lantaran diketahui Melati mantan grup JKT48 itu berjualan nasi bakar.

Publik sempat tak mengira jika sosok cantik yang diduga Melati tersebut bukan mantan JKT48. Namun ternyata memang benar jika Melati eks JKT48 berjualan nasi bakar.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Merintis bersama sang ibu

Bisnis nasi bakar ini ia rintis bersama sang ibu. Rupanya ia menjajakan nasi bakar ini belum lama atau sekitar dua bulan lamanya. Ia menamakan nasi bakar “Kuali Kuning”.

Ketika ditanya soal alasannya memutuskan menjual nasi bakar, Melati menjawab bahwa ia ingin menjual sesuatu yang beda. Menurutnya, nasi bakar buatan ibundanya enak dan berjualan nasi bakar merupakan sesuatu yang tidak umum.

Karena sebenernya kayak nasi bakar buatan mama enak, jadi aku pikir jualan ayam kan udah mainstream banget nih. terus yaudahlah nasi bakar aja,” jelas Melati pada kanal YouTube Boengkoes dikutip VIVA pada Senin, 30 Mei 2022.

Nasi bakar yang ia jual memiliki beragam varian lauk, seperti ayam bumbu woku, ikan tongkol, teri balado, dan juga tumis cumi.

Ia mengaku jika ia memasak dan menjual nasi bakar ini sendiri saat dirinya memiliki waktu luang. Jika ia sedang ada kegiatan kuliah, maka dia libur jualan.

Live di TikTok

Demi menggaet pelanggan, ia juga melakukan live di TikTok. Ia mencoba mempromosikan lewat media sosial TikTok dan mendapat respon positif. Saking viralnya, ada pembeli dari Palembang. Bahkan, ada pembeli yang mengirimi bunga kepadanya.

Harga nasi bakar yang ia jual sangat terjangkau, yaitu dibanderol dengan harga Rp15.000-Rp20.000 saja. Melati mencantumkan alamat jualannya di akun Instagram @kualikuning, yaitu di Jl. Kramat Jaya Baru No.14, Johar Baru, Kec. Johar Baru, Kota Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya