7 Artis Mengaku Hamil Duluan Sebelum Menikah

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Menikah dan mempunyai buah hati sudah barang tentu menjadi impian hampir semua pasangan. Namun, bagaimana jadinya bila seorang artis mengaku hamil duluan sebelum sah menjadi pasangan suami istri. Mereka secara terbuka mengatakan pernah mengalami hal tersebut dan tidak malu mengakuinya. Para artis ini mengaku hamil di luar nikah secara blak-blakan kepada publik. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Pengakuan tersebut rata-rata diungkapkan saat sang anak sudah lahir ke dunia. Mereka akhirnya mengakui kesalahan dan menikah sebagai bentuk pertanggungjawaban. Lantas, siapa saja artis mengaku hamil duluan sebelum menikah? Berikut ulasannya seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Marcell Darwin

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Marcell Darwin

Photo :
  • Instagram/@dibaliklayarorganizer

Marcell Darwin menikah dengan seorang perempuan yang bernama Nabila Faisal pada 12 Januari 2020 silam. Sebelum menikah, Marcell juga memutuskan untuk pindah agama memeluk Islam. Mengejutkannya, Marcell secara gamblang mengakui bahwa Nabila sudah hamil 4 bulan ketika mereka melangsungkan pernikahan. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Pernyataan ini diunggah ke dalam kanal YouTube sehingga memancing berbagai reaksi dari warganet. Meski demikian, Marcell sudah bertanggung jawab dan menyatakan bisa memetik banyak pelajaran tentang hidup akibat peristiwa tersebut. 

2. Sheila Marcia

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Photo :
  • Instagram @itssheilamj

Ketika Sheila Marcia hamil dalam tahanan karena terjerat kasus narkoba, membuat publik bertanya-tanya. Sebab, ketika itu Sheila belum menikah. Setelah ramai menjadi perbincangan, Anji mengaku bahwa anak yang dikandung Sheila adalah anaknya. Anji dan Sheila mencapai kesepakatan untuk membesarkan anak secara terpisah. 

3. Uus

Komika Uus

Photo :
  • instagram.com/uus__

Komedian Uus yang menikah dengan Kartika pada 19 Maret 2019 lalu juga menjadi salah satu artis mengaku hamil duluan sebelum menjadi pasangan yang sah. Hal ini tentu saja menjadi sorotan publik sampai akhirnya Uus mengklarifikasi terkait hal ini di kanal YouTube Ussy dan Andhika. Uus menyebutkan bahwa Kartika memang sudah hamil sebelum keduanya menikah. 

4. Nana Mirdad

Keluarga Andrew White dan Nana Mirdad

Photo :
  • Instagram Nana Mirdad

Nana Mirdad dan Andrew White menikah pada 13 Mei 2006 silam. Tapi, ada yang menghebohkan dari pernikahan tersebut, Nana melahirkan anak pertamanya yang berselang 7 bulan dari hari pernikahan mereka. Sang ibunda, Lydia Kandou akhirnya menyebutkan bahwa sang putri adalah artis mengaku hamil duluan sebelum menikah. 

Namun, ia tetap bersyukur karena anaknya tidak terpikirkan untuk menggugurkan kandungannya dan sang suami mau bertanggung jawab atas buah hatinya. 

5. Kezia Karamoy

Kezia Karamoy dan kekasihnya, Axcel

Photo :
  • instagram Kezia Karamoy

Kezia Karamoy baru mau mengungkapkan kehamilan anak pertamanya usai menyimpan rahasia tersebut selama 2 tahun. Kezia mengatakan bahwa dirinya sudah hamil sebelum menjadi suami sah Axcel Narang pada 29 Maret 2017 silam. Setelah lima bulan menikah, Kezia melahirkan putra pertama mereka. 

6. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @inijedar

Jessica Iskandar pernah menjadi perbincangan hangat warganet setelah diketahui mempunyai hubungan dengan pria bule yang bernama Ludwig Franz Wilibald. Jessica juga sempat memilih untuk tinggal di Amerika untuk melahirkan sang anak. Jessica mengaku telah menikah dengan Ludwig, tapi pernyataan ini dibantah oleh pihak Ludwig. Dalam jumpa pers, Jessica mengaku bahwa dia memang hamil di luar nikah. 

7. Joanna Alexandra

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan.

Photo :
  • Instagram @joannaalexandra

Joanna Alexandra memutuskan untuk menikah dengan Raditya Oloan Panggabean saat usianya masih 20 tahun. Mereka menikah pada 2007 silam dan selang beberapa bulan anak pertamanya lahir yang bernama Zuriel Paris Jedidiah Panggabean. Joanna tidak malu mengatakan bahwa dia sudah hamil di luar nikah. 

Bahkan, ia mengaku sempat kecanduan narkoba. Walaupun mempunyai masa lalu yang suram, tapi ia bersyukur dengan pengalaman hidup yang dijalani. Ia pun berniat untuk menjadikannya pelajaran. Namun kini, Joanna harus berjuang sebagai single mom untuk keempat anaknya karena Raditya meninggal akibat badai sitokin usai terkena COVID-19. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya