Tamara Bleszynski Diteror Tali Hitam: Rumahku Bukan Tempat Sampah

Tamara Bleszynski.
Sumber :
  • Instagram @tamarableszynskiofficial

VIVA – Salah satu aktris Tamara Bleszynski kembali mendapat sebuah perlakukan tidak menyenangkan dari pihak atau oknum yang tidak bertanggung jawab.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Tamara mengaku bahwa rumahnya kerap dilempari tali hitam oleh seseorang yang ia tak kenal.

Tidak diketahui apa maksud dari tujuan pelemparan tali hitam ke rumah sang artis tersebut. Namun dia telah memastikan tindakan dan perlakuan tersebut bukan hal pertama yang dialaminya. Meski kesal, Tamara yang sudah berumur 47 tahun ini berusaha tetap bersikap sabar.

Pemkot Tangsel Tiap Hari Berjibaku Atasi 1000 Ton Sampah, Benyamin: Persoalan yang Serius

“Terima kasih untuk apa pun yang selalu dilempar di depan pintu masuk rumahku. Tapi aku mohon, buanglah sampah pada tempatnya,” katanya dikutip dari akun Instagram pribadi Tamara Bleszynski.

Akibat sering mengalami pelemparan, ibu dua anak itu pun menyediakan tempat sampah di samping rumahnya. Karena itu, dia meminta agar pelaku membuang sampah pada tempat yang telah disediakan.

Petugas Kebersihan di Tangerang Angkut 3 Ribu Ton Sampah per Hari Selama Idul Fitri

“empat sampah sdh selalu kusediakan di samping gerbang. Pintu masuk rumahku bukanlah tempat pembuangan sampah, jadi..Silahkan buang sampah, pada tempat sampah yg sdh kusediakan,” tulisnya kembali dalam unggahan Instagramnya.

Tamara membatasi unggahan komentar mengenai pelemparan tali hitam kepada dirinya yang telah diunggah di dalam akun Instagramnya tersebut. Terdapat seorang netizen yang tampak komentarnya.

SabarRrr yaa .. , alam semesta akan menghukum orang2 dgn kelakuan tdk baik ini....,” tulis netizen.

Sampai saat ini, unggahan tersebut tidak dapat diberikan komentar karena sudah diatur secara terbatas untuk siapa yang berkomentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya