Pamer Foto Baru di Medsos, Jeff Smith Sudah Bebas?

Jeff Smith
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito/ Jakarta

VIVA – Aktor Jeff Smith belum lama ini memamerkan postingan terbaru di akun Instagram miliknya @mr.jeffsmith. Dia mengunggah foto mengenakan jaket kulit berwarna hitam dengan background hitam. Wajahnya nan tampan melirik ke arah kanan belakang dengan tatapan yang tajam.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Jeff berdiri tanpa tersenyum, dengan pose candid tanpa menghadap kamera. Dia menyelipkan untaian permohonan maaf lewat caption foto.

Dia mengatakan bahwa segala perbuatannya memiliki konsekuensi. Dia mengakui kesalahan yang diperbuat sehingga memohon maaf kepada khalayak umum. Dia meminta maaf karena telah merasa mengecewakan orang-orang yang menyayanginya.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"I take all the consequences, its all my fault, im sorry for my self, and all the people who loves me. I promise nothing, but ill prove something," tulisnya.

Dalam keterangan postingan, Jeff menuliskan bahwa dia menanggung segala konsekuensinya. Dia mengaku bahwa semua adalah kesalahan yang diperbuat olehnya.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Jeff pun meminta maaf untuk diri sendiri dan semua orang yang mencintainya. Postingannya banjir ucapan dan tanda suka. Tak hanya netizen, beberapa rekan selebriti memberikan ucapan semangat dan selamat datang.

Jeff Smith

Photo :
  • Instagram/@mr.jeffsmith

"Yuk ah ketemu," tulis akun Instagram @teukuryz.

"Welcome back, brother," tulis akun Instagram @duniamanji.

"Kok km botto sekalisih," tulis @aisyahaqillah.

Postingan Jeff Smith tersebut membuat warganet menduga bahwa kekasih Aisyah Aqilah tersebut telah bebas dari rehabilitasi narkoba. Apakah benar Jeff Smith sudah bebas? Kebenarannya belum terungkap.

Seperti diketahui, Jeff Smith ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap aktor inisial JS pada haru Rabu, 8 Desember 2021 lalu. Ya, artis JS yang dimaksud adalah Jeff Smith, kekasih Aisyah Aqilah. Hal ini pun dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa.

Bersama penangkapan Jeff Smith, polisi mengamankan bukti narkotika jenis LSD sebanyak 2 lembar. Menurut keterangan polisi, narkotika yang diamankan merupakan hasil sisa pakai dari pembelian 50 lembar LSD.

Sebelumnya, Jeff Smith juga pernah tersandung kasus narkoba. Ia diamankan tim Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat atas kepemilikan ganja pada 15 April 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya