Manisnya Ucapan Ulangtahun Zendaya untuk Tom Holland

Zendaya dan Tom Holland
Sumber :
  • IG @zendaya

VIVA – Zendaya dan Tom Holland sangat menggemaskan baik di dalam dan di luar layar. Pasangan itu tidak pernah secara resmi mengkonfirmasi romansa kehidupan nyata mereka.

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Tetapi pada hari Rabu, bintang waralaba Spider-Man itu muncul untuk mengakui hubungan mereka ketika Zendaya berbagi foto langka. Mereka berpelukan di Instagram.

Bintang Euphoria itu memposting foto manis, yang mendapati Holland yang lahir di Inggris memeluknya dari belakang, untuk menghormati ulang tahun Holland yang ke-26.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Tom Holland dan Zendaya.

Photo :
  • Instagram @dayacrue

"Ulang tahun paling bahagia untuk orang yang membuatku paling bahagia," katanya dalam keterangannya.

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Holland menanggapi dalam komentar postingan tersebut dengan tiga emoji hati berwarna merah.

Ini adalah langkah besar bagi lawan mainnya, yang sampai sekarang dengan tegas menolak untuk secara terbuka mendiskusikan kehidupan mereka bersama di belakang layar.

Seperti yang terjadi pada ulang tahun Holland untuk Zendaya September lalu. Ia membuatnya dengan malu-malu mengesampingkan sifat hubungan duo. Holland memposting foto di Instagram yang menunjukkan dia berpakaian seperti Spider-Man. Zendaya berdiri di sampingnya, memotret pasangan itu di cermin.

Tom Holland dan Zendaya.

Photo :
  • Instagram @tomdayadaily

"MJ-ku, selamat ulang tahun. Telepon aku saat (sic)mu naik xxx," kata Holland dalam keterangannya.

Dalam wawancara November 2021 dengan GQ, Holland membahas desas-desus tentang romansa pasangan itu. Hal ini sempat memanas kala musim panas setelah fotografer paparazzi menangkap mereka berciuman di dalam mobil.

“Salah satu kelemahan dari ketenaran kami adalah bahwa privasi tidak lagi berada dalam kendali kami, dan momen yang Anda pikir adalah antara dua orang yang sangat saling mencintai sekarang menjadi momen yang dibagikan ke seluruh dunia,” kata Holland.

Dia melanjutkan dengan mengatakan, lebih suka merahasiakan kehidupan pribadinya. Ia juga menambahkan, dia dan Zendaya kecewa karena foto mereka berciuman menjadi viral.

"Kami merasa privasi kami dirampok," jelasnya.

Ketika Holland ditanya apakah dia dan Zendaya belum siap untuk membicarakan percintaan mereka, dia menjelaskan itu bnukan berarti ragu.

“Saya tidak berpikir ini tentang tidak siap. Hanya saja kami tidak mau,” katanya.

"Ini bukan percakapan yang bisa saya lakukan tanpa dia. Kau tahu, aku terlalu menghormatinya untuk mengatakannya… Ini bukan ceritaku. Ini cerita kita. Dan kita akan membicarakannya ketika kita siap membicarakannya bersama-sama," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya