Momen Haru Sophia Latjuba Dampingi Eva Celia Ke Pelaminan

Eva Celia menikah
Sumber :
  • instagram @thebridestory/@terralogical/Bonjo Abadi

VIVA – Eva Celia, penyanyi sekaligus anak dari aktris senior Sophia Latjuba resmi menikah dengan Demas Narawangsa. Momen bahagia ini dibagikan oleh akun Instagram @thebridestory dan @by.hilda selalu mitra media resmi dan penyelenggara pernikahan.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Pada akun @thebridestory, terlihat potret Eva yang digandeng oleh Sophia sang ibu menuju pelaminan. Perempuan kelahiran 21 September 1992 ini tampil cantik mengenakan gaun putih berpotongan korset tanpa lengan dilengkapi dengan veil warna putih transparan hasil karya desainer Hian Tjen. Tak luput ia membawa sebuket bunga putih.

Sophia pun tak kalah menawan mendampingi Eva dengan balutan gaun berwarna perak dan dipadukan dengan blazer berwarna senada. Riasan wajah keduanya terlihat sederhana namun tetap elegan.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Postingan tersebut dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka kompak memuji kecantikan dari sang ibu dan putrinya. 

“Awesome n elegan,” puji salah satu warganet.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

“Cantik mempesona,” tulis seorang warganet,

“Cantik bangetttt,” sahut warganet lainnya.

“Gorjes mama and daughter,” komentar warganet.

“Both of them look GORGEOUS,” tutur warganet.

Sementara pada akun @by.hilda, terdapat foto Sophia memasangkan veil putih kepada Eva di depan Gereja Katedral, Jakarta, tempat pernikahan berlangsung. Dalam foto tertulis caption, “momentum @sophia_latjuba88 saat mendampingi putri tercinta @evacelia menuju pelaminan ini sangat menyentuh hati.”  

Setelah berpacaran lebih dari empat tahun, Eva Celia dan Demas Narawangsa mengikat janji suci di Gereja Katedral Jakarta pada 3 Juni 2022. Sebelumnya mereka sudah bertunangan di hari ulang tahun Eva yang ke-29 tepatnya pada 21 September 2021 lalu. 

Demas diketahui merupakan seorang komposer, produser musik, sekaligus penabuh drum dengan fokus utama di genre jazz. Namun ia kerap bereksperimen dengan aliran musik lainnya seperti R&B, latin, pop, hingga rock progresif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya