Purwadi alias Rita Warintil Meninggal Dunia, Fans Merasa Kehilangan

Purwadi alias Rita Warintil
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, khususnya untuk para penggemar komedi YouTube. Purwadi atau yang lebih akrab disapa Rita Warintil dikabarkan telah meninggal dunia. Meninggalnya salah seorang anggota grup lawak YouTube ini dikabarkan lewat akun Instagram @warintilofficial pada Senin, 6 Juni 2022. 

Banjir dan Longsor di Kabupaten Luwu, 14 Warga Meninggal Dunia

“Inna lillahi wa inna ilaihrahi’un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di surganya Allah Amin,” tulis akun tersebut dalam keterangan foto Purwadi. 

Lebih lanjut, tim Warintil juga menyampaikan permohonan maaf untuk kesalahan almarhum Purwadi atau Rita. “Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan almarhum baik disenagaja maupun tidak senagak dan kami mohon do’a dari teman-teman semua,” tambahnya. 

Pankreas Pecah Diduga gegara Di-bully Teman, Siswi SD di Lamongan Meninggal

Di dalam grup komedi tersebut, Purwadi memerankan beberapa karakter. Dia paling sering memainkan karakter Rita (wanita tuli), kemudian ada pula Bobo, Wak Mien, sampai Tini. Sontak, kabar duka ini mengejutkan para penggemar di seluruh Indonesia. Sampai saat ini, lebih dari 22 ribu penggemar mengomentari unggahan tersebut. 

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Ritaaaa. Baru aja kita chat trus minta doa kau biar sembuh.. ya Allah.. Al Fatihah.. untuk keluarga dan warintil, turut berduka cita yah… sabar dan kuat kalian semua yah,” tulis salah seorang warganet yang merasa kehilangan. 

Banjir dan Tanah Longsor Terjang Sulsel, 8 Warga Meninggal Dunia

“Ya Allah Terima Kasih sudah bikin kita selalu tertawa setiap harinyaa. Bakal kangen sama peranmu. Surga untukmu Kak. Rest in Peace,” ungkap warganet. 

“Innalilahi wainnailaihi roji'un, Ya Allah kenapa begitu cepat kau mengambil Kak Rita, baru buka Ig tiba" nyesek banget hati. Semoga keluarganya selalu diberikan ketabahan, selamat jalan orang baik,semoga amal ibadah kak Rita di terima Allah SWT, di lapangkan kuburnya. Aamiin ya rabbal alamin @warintilofficial” ucap warganet.

Tim Basarnas (Foto ilustrasi).

BPBD Luwu Sebut 7 Orang Tewas, 2 Hilang, dan Ribuan Rumah Terdampak Banjir

BPBD Kabupaten Luwu merilis dampak banjir bandang di beberapa kecamatan di daerah itu mengakibatkan 7 orang meninggal, 2 hilang, dan ribuan rumah terendam banjir.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024