Verlita Evelyn Bikin Tagar Keadilan untuk Adiknya Justin Frederick

Unggahan #justiceforjustin oleh Verlita Evelyn kakak Justin Frederick
Sumber :
  • Instagram @verlitaevelyn

VIVA – Kasus penganiayaan yang terjadi di ruas jalan Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta Selatan oleh Faisal Marasabessy terhadap korban Justin Frederick yang viral di media sosial masih terus menjadi perbincangan hangat di publik.

Orang Tua Justin Tak Terpikir Damai dengan Ketua Pemuda Bravo 5

Pasalnya kedua belah pihak terkait memiliki latar belakang keluarga yang bisa dibilang bukanlah orang sembarangan sehingga menjadi sorotan publik. Faisal Marasabessy merupakan anak dari Ali Fanser Ketua Umum Pemuda Bravo 5. Sementara Justin Frederick merupakan anak dari seorang politisi dan anggota DPR dari Fraksi PDIP yakni  Indah Kurnia.

Justin Frederick juga diketahui merupakan adik dari artis dan model Verlita Evelyn. Baru-baru ini, sang kakak juga rupanya turut memberi pembelaan dan dukungan kepada adiknya yang menjadi korban pemukulan di jalan tersebut hingga mnejadi viral.

Detik-detik Anak Politisi PDIP Justin Frederick Dipukuli di Tol Gatsu

Postingan Verlia Evelyn

Photo :
  • Instagram

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @verlitaevelyn, Verlita Evelyn mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sosok sang adik, Justin yang sedang terbaring menggunakan alat infus dan sang ibu Indah Kurnia yang memeluknya. 

Sosok Justin Frederick Anak Anggota DPR yang Dipukuli di Tol

Dalam keterangan foto yang diunggah oleh Verlita Evelyn itu tak menuliskan banyak caption, namun hanya ada tagar yang berisi #justiceforjustin. Dimana hal tersebut berarti Justin dan keluarga meminta keadilan dalam kasus penganiayaan yang terjadi belum lama ini. 

Unggahan foto Verlita Evelyn pun dibanjiri banyak ucapan doa agar sang adik lekas pulih dan sembuh dari sesama teman artis, kerabat hingga publik lainnya di kolom komentar. Kebanyakan dari mereka yang berkomentar juga menyematkan tagar yang sama seperti Verlita. 

“Get well soon Justin #Justiceforjustin,” tulis doa dan dukungan dari Uya Kuya.

“Turut prihatin kak @verlitaevelyn buat kejadian yang menimpa adik kakak, semoga masalahnya bisa terselesaikan dengan baik ya kak, Tuhan menolong dan memberikan yang terbaik, lekas pulih buat bro Justin, God bless,” tulis netizen yang turut berkomentar.

“Kawal sampe baju orange, berdamai..ok...kebenaran dn keselahan karena maen hakim sendiri ditambah lagi HAM harus ditegakkan, lekas sembuh buat adekny kak,” tulis netizen lain di kolom komentar. 

Berdasarkan informasi terbaru yang didapatkan dari berita VIVA sebelumnya yang sudah tayang, pihak korban telah melaporkan pelaku ke Polda Metro Jaya dan pelaku yakni Faisal Marasabessy dan ayahnya Ali Fanser sudah diamankan serta dijadikan tersangka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya