Verlita Evelyn Bikin Tagar Keadilan untuk Adiknya Justin Frederick

Unggahan #justiceforjustin oleh Verlita Evelyn kakak Justin Frederick
Unggahan #justiceforjustin oleh Verlita Evelyn kakak Justin Frederick
Sumber :
  • Instagram @verlitaevelyn

VIVA – Kasus penganiayaan yang terjadi di ruas jalan Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta Selatan oleh Faisal Marasabessy terhadap korban Justin Frederick yang viral di media sosial masih terus menjadi perbincangan hangat di publik.

Pasalnya kedua belah pihak terkait memiliki latar belakang keluarga yang bisa dibilang bukanlah orang sembarangan sehingga menjadi sorotan publik. Faisal Marasabessy merupakan anak dari Ali Fanser Ketua Umum Pemuda Bravo 5. Sementara Justin Frederick merupakan anak dari seorang politisi dan anggota DPR dari Fraksi PDIP yakni  Indah Kurnia.

Justin Frederick juga diketahui merupakan adik dari artis dan model Verlita Evelyn. Baru-baru ini, sang kakak juga rupanya turut memberi pembelaan dan dukungan kepada adiknya yang menjadi korban pemukulan di jalan tersebut hingga mnejadi viral.

Postingan Verlia Evelyn

Postingan Verlia Evelyn

Photo :
  • Instagram

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @verlitaevelyn, Verlita Evelyn mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sosok sang adik, Justin yang sedang terbaring menggunakan alat infus dan sang ibu Indah Kurnia yang memeluknya. 

Dalam keterangan foto yang diunggah oleh Verlita Evelyn itu tak menuliskan banyak caption, namun hanya ada tagar yang berisi #justiceforjustin. Dimana hal tersebut berarti Justin dan keluarga meminta keadilan dalam kasus penganiayaan yang terjadi belum lama ini. 

Unggahan foto Verlita Evelyn pun dibanjiri banyak ucapan doa agar sang adik lekas pulih dan sembuh dari sesama teman artis, kerabat hingga publik lainnya di kolom komentar. Kebanyakan dari mereka yang berkomentar juga menyematkan tagar yang sama seperti Verlita.