Siap Kembali ke Dunia Hiburan, Johnny Depp Bikin Akun TikTok

Johnny Depp.
Sumber :
  • Instagram @johnnydepp

VIVA – Usai proses sidang dengan sang mantan istri, Amber Heard, berakhir kini Johnny Depp tengah dalam masa mendapatkan kembali popularitasnya. Aktor Pirates of the Caribbean itu telah membuat akun TikTok.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Setelah melewati persidangan selama enam minggu dan terungkap di pengadilan, Amber Heard mencemarkan nama baik Depp, tampaknya pria 58 tahun itu bertekad untuk kembali menjalani kariernya di dunia hiburan.

Sebelumnya, Depp juga telah mengadakan tur konser keliling Inggris bersama musisi Jeff Beck. Kini, Depp bergabung dengan TikTok dan akan menjadi bintang TikTok yang baru.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Akun TikTok Johnny Depp

Photo :
  • Tangkapan layar

Johnny Depp diam-diam membuat akun di media sosial yang tengah booming itu. Berdasarkan pantauan VIVA, akun @johnnydepp telah memiliki lebih dari 3 juta pengikut dan telah diverifikasi pada Selasa, 7 Juni 2022, sore.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Namun, belum ada postingan apapun di akun TikTok milik Depp itu. Bio akun tersebut bertuliskan Occasional Thespian yang merujuk pada kariernya yang sempat terhenti.

Melansir Metro UK, Johnny Depp memiliki 800 ribu pengikut di hari Senin dan memperoleh satu juta pengikut dalam sehari saat kabar itu tersebar.

Johnny Depp dan Amber heard.

Photo :
  • AP

Pengikutnya di TikTok terus bertambah dengan pesat. Terbukti dalam waktu 2 hari Depp telah memiliki lebih dari 3 juta pengikut.   

Depp juga sudah terbiasa dengan media sosial, Ia memiliki akun Facebook dan Instagram yang telah digunakan selama bertahun-tahun. Meski jarang membuat unggahan di media sosial, Depp sesekali menyapa para penggemarnya termasuk lewat pernyataan setelah kemenangannya dalam persidangan.

Aktor Fantastic Beast itu tampaknya enggan berlama-lama dalam pandangan publik dengan kasus pencemaran nama baiknya dengan Amber Heard. Oleh karena itu, Depp telah bersiap untuk menjadi dirinya yang baru di dunia hiburan dan kembali membangun popularitasnya yang sebelumnya sempat hampir padam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya